6 Rekomendasi Printer Brand HP Kualitas Terbaik, Cocok untuk Perusahaan

6 Rekomendasi Printer Brand HP Kualitas Terbaik, Cocok untuk Perusahaan

Printer dari brand Hawlett Packard sangat cocok untuk digunakan di perusahaan yang membutuhkan peralatan berkualitas tinggi.--dok : sumsek.co

SUMEKS.CO – Printer banyak digunakan di tempat bisnis seperti perkantoran ataupun pendidikan sehingga sangat dibutuhkan produk dengan kualitas terbaik.

Hawlett Packard (HP) adalah brand printer yang dikenal dengan kualitas bagus, tahan lama dan memiliki harga yang sangat terjangkau.

Type printer HP memkiliki beberapa varian yang dipasarkan di seluruh Indonesia yaitu laser jet, desk jet, smart tank dan ink tank.

Di era sekarang printer tidak hanya mempunyai fitur dengan teknologi mencetak saja namun sudah semakin diperbarui sehingga menjadi canggih.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Kebutuhan Kerja, Simak Spesifikasi Lengkapnya Disini

Printer dari brand HP memiliki fitur berbeda – beda yaitu dapat scan dan fotocopy berbagai dokumen serta dilengkapi dengan wireless yang berkoneksi Wi-Fi.

Alasan setiap orang membutuhkan printer tentunya berbeda – beda, namun tidak perlu khawatir karena HP menyediakan berbagai type printer.

Sebelum membeli printer perlu untuk mengetahui type koneksi yang digunakan karena setiap produk memiliki beragam koneksi seperti kabel USB, bluetooth dan wi-fi.

Hal lain perlu diperhatikan juga yaitu mengetahui kapasitas maksimal print yang bisa digunakan dalam 1 bulan.

BACA JUGA: Mau Beli Laptop Tapi Anggaran Terbatas! Pilih Advan Soulmate Aja, Laptop Terbaru 2024 Harga Rp2 Jutaan

Berikut beberapa rekomendasi printer dari brand HP yang cocok dipakai di kantor :

1. Desk Jet Ink Advantage 2776

Printer Hp type Desk Jet Ink Advantage 2776 adalah varian terbaru dari versi yang dikeluarkan sebelumnya.

Printer desk jet ink advantage 2776 bisa digunakan sebagai alat mencetak, fotocopy hingga scan dengan hasil yang sangat tajam dan jelas.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Terbaik Bagi Mahasiswa dan Pelajar Supaya Semakin Produktif!

Tidak hanya itu, produk ini bisa menghemat penggunaan tinta sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk membeli tintanya.

Printer ini sudah didukung dengan fitur koneksi wifi serta bluetooth sehingga menjadi lebih cepat dan stabil dapat mencetak secara wireless.

Kelebihan dari printer desk jet ink advantege 2776 yaitu fungsi yang ada di produk ini sangat lengkap dan harga dibanderol Rp995 ribu.

2. Desk Jet Ink Advantage 1216

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik di Awal Tahun 2024, Bermain Game Semakin Asyik

Produk type desk jet ink advantage 1216 memiliki kelebihan yaitu ukuran yang kecil sehingga tidak perlu memakan tempat serta bobotnya ringan dan mudah dipindahkan.

Harga yang dijual sangat terjangkau, sangat rekomendasi untuk dipakai di perkantoran ataupun pendidikan sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya besar.

Namun ada kekurangan dari printer ini karena beberapa fitur dan fungsi yang dimiliki produk tersebut sangat terbatas sehingga tidak leluasa untuk memakainya.
Namun dengan harga jual dimulai dari Rp700 ribu sangat sesuai mendapatkan spesifikasi yang terbatas.

3. Printer Ink Tank 315

BACA JUGA:Lenovo Merilis Laptop Terbaru dengan Prosesor Intel Core Ultra dan Fitur Copilot Windows

Printer dari type ink tank 315 memiliki design yang sangat unik yaitu tabung tintanya berada di bagian luar sehingga tampilan menjadi lebih besar.

Namun kelebihannya adalah mengisi tinta menjadi lebih mudah tanpa harus membuka unit utama yang ada dibagian depan printer.

Printer ink tank 315 juga sangat menghemat tinta sehingga pengeluaran tidak akan besar diakibatkan membeli tinta terus menerus.

Produk ini mempunyai beberapa fitur canggih dan dapat digunakan sebagai pencetakan, fotocopy dan juga scan dokument.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop HP Terbaik, Pilihan Ideal untuk Kantong Mahasiswa

Harga printer ink tank 315 dibanderol lumayan mahal yaitu mulai dari Rp2,3 jutaan saja. Sangat sesuai dengan spesifikasi yang didapatkan.

4. Printer Smart Tank 519

Jika pengguna printer fokus dengan design dan fungsinya saja, produk smart tank 519 sangat direkomendasikan karena memiliki semua yang diinginkan.

Printer ini sedikit berbeda dari produk yang sudah dijelaskan sebelumnya karena memiliki warna merah dibagian atasnya sehingga membuat tampilan menjadi mewah.

BACA JUGA:Laptop Lemot! Berikut 10 Cara Sederhana untuk Mengoptimalkan Kinerja Laptop Anda

Fitur dan koneksi yang dimiliki printer smart tank 519 sangat lengkap sehingga memudahkan saat digunakan serta harga jualnya yaitu Rp3,275 juta.

Koneksi yang digunakan printer ini adalah wifi dan bluetooth serta dapat menscan ataupun cetak dokumen dengan hanya memakai nirkabel saja.

5. Printer Laser 107a

Printer laser 107a memiliki laser monokrom yang bisa digunakan setiap hari serta produk ini sangat bagus untuk menjadi pilihan yang dipakai di perkantoran.

BACA JUGA: Sudah Canggih dan Stylish, Ini 7 Rekomendasi Laptop Terbaik dan Powerfull dari Asus

Produk ini jmemiliki kualitas sangat bagus sehingga dapat mencerta dalam jumlah banyak sekaligus sehingga tidak perlu khawatir untuk menggunakannya.

Harga jual printer ini dibanderol Rp 2,2 juta saja namun sudah mendapatkan kualitas produk terbaik dan design yang sangat mewah.

6. Design Jet T250

Jika bekerja dibidang desain interior, arsitek dan profesi kontruksi lainnya, sangat direkomendasikan untuk menggunakan printer type design jet t250.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Coding 2023, Ideal untuk Programmer

Karena printer type design jet t250 memiliki keunggulan untuk mencetak dari kertas yang mempunyai ukuran lebih besar dari biasanya.

Printer design jet t250 dijual dengan harga yang sangat mahal karena memang dikhususkan untuk pasaran tertentu yaitu dibanderol Rp 16 jutaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: