Tolak Tawaran Bayern Munchen, Radu Dragusin Pilih Berlabuh ke Tottenham Hostpur

Tolak Tawaran Bayern Munchen, Radu Dragusin Pilih Berlabuh ke Tottenham Hostpur

Radu Dragusin--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Radu Dragusin pilih berlabuh ke Tottenham Hotspur setelah menolak tawaran dari Bayern Munchen.

Tottenham Hotspur terus memperkuat lini pertahanannya. Salah satu pemain yang diperkuat adalah bek Genoa, Radu Dragusin.

Tottenham Spurs bukan satu-satunya yang tertarik, dengan Bayern Munchen juga tertarik untuk mengontrak bek berusia 21 tahun tersebut.

Ketertarikan baru-baru ini dari Bayern mengancam menggagalkan kesepakatan, namun Dragusin memilih untuk pindah ke klub Liga Premier yakni Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:Resmi Gabung Tottenham Hotspur, Timo Werner Target Ini di Musim 2023/2024

Pelatih Spurs, Ange Postecoglou telah memberikan kehidupan baru ke dalam timnya. Dirinya memperkenalkan gaya menyerang dan menekan yang lebih agresif.

Penambahan James Maddison, Guglielmo Vicario dan Micky van de Ven juga telah meningkatkan standar dalam skuad, dan diharapkan adanya penambahan lebih lanjut.

Spurs sedang mencari pasukan bantuan di kedua sisi lapangan karena serentetan cedera mengancam menggagalkan upaya mereka untuk mendapatkan tempat empat besar.

Spurs merekrut Timo Werner dengan status pinjaman dari RB Leipzig untuk sisa musim ini, dengan klub berpotensi menjadikan kepindahan itu permanen di akhir musim. Mendatangkan setidaknya satu bek tengah juga dipandang sebagai prioritas bagi tim London utara.

BACA JUGA:Tak Dianggap Chelsea, Pemain Keturunan Indonesia Ini Malah Dilirik Klub Bundesliga Borussia Dortmund

Negosiasi sedang berlangsung dengan Genoa untuk mengakuisisi Dragusin. Spurs terus aktif bernegosiasi untuk mengakuisisi Dragusin, namun belum mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer.

Genoa dikatakan menuntut setidaknya £25 juta untuk pemain sayap No. 5 itu, tetapi Spurs berharap untuk menegosiasikan biaya sekitar £20 juta.

Radu Dragusin telah menarik minat klub-klub terkaya Eropa, menjadikannya target terpanas di jendela transfer Januari 2024.

Hal tersebut tak lepas dari performa kuat Genoa pada paruh kedua musim Serie A. Musim lalu, Radu Dragusin berperan penting dalam promosi Genoa dari Serie B ke Serie A. Dragusin saat ini memiliki 19 caps dan dua gol di Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: