Mau ke Komplek Tanjung Senai? Nggak Perlu Ribet, Kini Pemkab Ogan Ilir Siapkan Shuttle Bus Gratis Loh!

Mau ke Komplek Tanjung Senai? Nggak Perlu Ribet, Kini Pemkab Ogan Ilir Siapkan Shuttle Bus Gratis Loh!

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dan Sekda Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, menjajal shuttle bus Trans Senai bersama para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sebuah shuttle bus telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, bagi warga yang ingin ke kawasan Tanjung Senai

Shuttle bus yang diberi nama Trans Senai ini, disediakan oleh Pemkab Ogan Ilir untuk memudahkan warga ke kawasan Tanjung Senai

Terlebih bagi warga yang ingin berurusan ke RSUD Ogan Ilir serta komplek perkantoran yang ada di Tanjung Senai. 

BACA JUGA:Jelang Penampilan DEWA 19 di Tanjung Senai Ogan Ilir, Polisi Bakal Terapkan Beberapa Skenario

Shuttle bus Trans Senai ini, mulai beroperasi pada 5 Januari 2024 lalu. Beroperasinya shuttel bus ini tentunya digratiskan kepada warga. 

Tak hanya untuk warga, shuttle bus Trans Senai ini juga bisa digunakan oleh pegawai Pemkab Ogan Ilir yang ingin ke komplek Tanjung Senai. 

Shuttle bus Trans Senai ini akan menaikkan penumpangnya di delapan bus stop, yang telah disediakan di delapan titik yang ada. 

BACA JUGA:Waduh! 27 Formasi PPPK Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023 Tak Terisi, Apa Sebab?

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengatakan, pengadaan shuttle bus sudah direncanakan sejak dirinya berkampanye pada Pilkada 2020 lalu.

"Shuttle bus ini untuk melayani warga serta pegawai Pemkab Ogan Ilir yang akan mengakses Tanjung Senai," terangnya, Rabu, 10 Januari 2024.

Ditambahkan Bupati Ogan Ilir, shuttle bus ini akan standby mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Untuk operasionalnya selama lima hari kerja.

BACA JUGA:Jelang Penampilan DEWA 19 pada Penutupan HUT Ogan Ilir, Kapolres Wanti-Wanti Warga Tak Lakukan Ini!

"Trans Senai ini memiliki kapasitas sebanyak 30 penumpang. Jadi, bagi masyarakat yang tak membawa kendaraan tidak perlu khawatir," ujarnya. 

Bupati Ogan Ilir juga memastikan bahwa Trans Senai ini tidak dikenakan tarif dalam waktu tertentu, apabila animo masyarakat tinggi akan ditambah armada lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: