Minta Petunjuk dari Allah, Gadis AS Langsung Jadi Mualaf Usai dapat Jawaban Lewat Gemuruh Petir

Minta Petunjuk dari Allah, Gadis AS Langsung Jadi Mualaf Usai dapat Jawaban Lewat Gemuruh Petir

Brooklyn, Gadis Amerika Serikat putuskan jadi mualaf usai mendapat jawaban dari Allah SWT melalui gemuruh petir--

SUMEKS.CO - Bikin merinding, Brooklyn gadis asal Amerika Serikat (AS) mendapat hidayah dan memutuskan untuk menjadi mualaf setelah mendapat jawaban kebenaran tentang Islam melalui gemuruh petir di langit.

Seorang gadis AS bernama Brooklyn, yang awalnya beragama Kristen kini memantapkan hatinya untuk mengucapkan dua kalimat syahadat dan meyakini keesaan Allah SWT.

Sebelum memutuskan untuk menjadi mualaf, Brooklyn diketahui mendapat pengalaman spiritual yang cukup membuat bulu kuduk merinding.

Betapa tidak, Brookyn mendapat hidayah menjadi mualaf lantaran diberi jawaban langsung dari Allah SWT melalui gemuruh petir yang menyambar di langit.

BACA JUGA:Bocah 10 Tahun Asal Jerman Putuskan Mualaf Gegara Punya Banyak Teman Muslim di Sekolah: Adzan Bikin Saya Damai

Momen saat Brooklyn mendapat jawaban kebenaran melalui gemuruh petir dilangit itu terabadikan melaui sebuah video yang direkam olehnya sendiri.

Unggahan video itu ramai diperbincangkan publik seperti dikutip dari kanal youtube @agsproduction6397.

Dalam unggahan video berdurasi satu menit tersebut, tampak Brooklyn tengah mengendarai mobilnya.

Terlihat dari video langit tengah mendung menyelimuti jalan yang sedang dilalui oleh Brooklyn.

BACA JUGA:MASYAALLAH! 2 Pendeta Ternama di Dunia Kepincut Agama Islam dan Putuskan Mualaf, Gegara Hal Sepele Ini!

Tak berselang lama, Brooklyn membuka kaca mobilnya sembari berteriak kencang seakan meminta jawaban dari Allah SWT tentang keyakinan yang terbaik untuknya.

"Ya Allah, jika itu yang terbaik maka berikanlah aku pertanda," ucap Brooklyn berteriak kencang.

Tak lama Brooklyn berteriak dan belum sempat duduk di bangku mobilnya, tiba-tiba gemuruh petir yang sangat kencang terdengar di langit.

Sontak, hal itu membuat Brooklyn menjadi takut dan tercengang. Brooklyn kemudian bergegas memasukkan kepalanya kembali usai berteriak melalui kaca mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: