Pimpin Apel, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Minta Pegawai Tingkatkan Kinerja di 2024

Pimpin Apel, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Minta Pegawai Tingkatkan Kinerja di 2024

Pembina apel Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengingatkan agar seluruh pegawai melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Memasuki Minggu kedua awal tahun 2024 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melaksanakan Apel pagi bersama yang seluruh pegawai.

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, terkhusus bagi ASN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, Senin 8 Januari 2024.

Bertindak sebagai Pembina apel Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengingatkan agar seluruh pegawai melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin.

Kakanwill berterima kasih kepada semua pegawai atas kinerja sepanjang tahun 2023, Kakanwil harap agar apel diawal tahun 2024 ini memberikan semangat dan kinerja yang lebih baik bagi pelaksanaan tugas kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

BACA JUGA:Salurkan 550 Set Kursi, PT TeL Dukung Pendidikan Anak Usia Dini di Desa Sekitar Operasional

Lebih lanjut, Kakanwil Kemenkumham Sumsel menyampaikan harapannya agar tahun 2024 menjadi tahun yang lebih baik lagi, terus semangat untuk tetap menjaga Kesehatan, kekompakan dan semangat dalam bekerja.

"Mari kita bekerja keras dan saling bahu membahu demi Kanwil Kemenkumham Sumsel yang lebih baik, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Sebagai penutup apel, Kakanwil didampingi oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama melaksanakan pemeriksaan atribut agar seluruh pegawai lebih tertib dalam berpakaian dinas.

Sembari memeriksa atribut, Kakanwil menggunakan kesempatan ini untuk bertegur sapa dengan seluruh jajaran dengan bersalam-salaman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: