Tubuh Wangi Seharian, Simak 6 Cara Tepat Penggunaan Body Mist Biar Awet

Tubuh Wangi Seharian, Simak 6 Cara Tepat Penggunaan Body Mist Biar Awet

Menggunakan body mist agar tubuh wangi seharian meski banyak aktivitas.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Menggunakan body mist merupakan salah satu step yang sangat penting sebelum melakukan aktivitas.

Body mist juga menyediakan berbagai pilihan varian aroma, mulai dari manis, lembut, bahkan varian yang bisa menyegarkan tubuh. 

Penggunaan body mist tidak memunculkan aroma yang menyengat karena kandungannya lebih ringan dan formulanya tidak sepekat parfurm.

Manfaat dari body mist ini juga menyesuaikan dengan formula yang ada di setiap produk, karena pastinya setiap produk body mist ini memiliki kandungan dan formula berbeda.

BACA JUGA:Tetep Stylish dan Trendy, Outfit Ini Bikin Gagal Fokus di Musim Hujan

Sebaiknya memilih produk body mist yang memang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Sebenarnya penggunaan body mist ini bukan hal yang sulit, tapi bukan asal semprot ke badan ya.

Ada beberapa cara yang tepat dalam pemakaian body mist agar mendapatkan wangi yang awet dan tahan seharian.

Berikut beberapa cara yang tepat dalam ppenggunaan body mist untuk mendapatkan wangi yang awet dan tahan lama seharian di badan :

1. Menyemprotkan body mist ke badan setelah mandi

BACA JUGA:Siap Jadi Pusat Perhatian Saat di Kampus? Berikut Rekomendasi Outfit Ala Korean Style

Sesudah mandi merupakan waktu yang sangat bagus dan tepat untuk menyemprotkan body mist ke badan. Setelah mandi pori-pori kulit masih terbuka lebar sehingga tubuh masih terasa segar.

Nah, hal inilah yang akan membuat body mist yang disemprotkan lebih cepat meresap ke dalam pori-pori kulit sehingga wangi dari body mist akan awet dan tahan lama seharian.

Apalagi jika masih ada sisa-sisa dari air sehabis mandi di badan akan berbaur dengan cairan body mist bisa meningkatkan kesegaran di tubuh.

2. Menyemprotkan body mist pada jarak yang cukup jauh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: