Apel Awal Tahun, Kemenkumham Sumsel Ajak Jajaran Tingkatkan Disiplin dan Integritas

Apel Awal Tahun, Kemenkumham Sumsel Ajak Jajaran Tingkatkan Disiplin dan Integritas

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dr. Ilham Djaya bersama seluruh pegawai menggelar Apel Awal Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, Jumat, 5 Januari 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dr. Ilham Djaya bersama seluruh pegawai menggelar Apel Awal Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, Jumat, 5 Januari 2024.

Selaku Inspektur Upacara, Menkumham Yasonna mengajak seluruh jajaran agar terus meningkatkan integritas dan kedisiplinan.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasinya dalam menyukseskan program dan kegiatan tahun 2023. Mari kita songsong tahun 2024 ini dengan terus bersamangat dalam disiplin dan menegakan integritas,” ujar Yasonna langsung dari Lapangan Merah Kemenkumham RI, Jakarta.

Menkumham juga menyinggung mengenai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) dan Rencana Strategis (Renstra) periode 2020-2024 yang saat ini telah memasuki tahap akhir.

BACA JUGA:Pengendalian Inflasi di Kota Palembang, Pemkot Fokuskan Stabilitas Bahan Pokok

“Dalam dokumen RPJMN dan Renstra, kita telah menyepakati 52 rencana aksi sebagai langkah strategis mewujudkan sasaran Kementerian Hukum dan HAM, yaitu Terwujudnya Kesadaran Hukum dan HAM masyarakat serta terbangunnya budaya kerja yang berorientasi pada kinerja organisasi yang berintegritas, efektif dan efisien,” paparnya.

Menutup apel tersebut, Yasonna memberikan 3 atensi khusus yang harus dilaksanakan. Pertama ia mengajak seluruh jajaran agar menjunjung tinggi kejujuran, integritas, serta solidaritas dalam menjalankan tugas untuk hasil yang berkualitas. 

“Kedua yaitu perkuat sinergi dan kolaborasi internal maupun eksternal, dan terakhir teruslah berinovasi. Terlebih kepada pegawai usia produktif 25-35 tahun, beberapa tahun kedepan tampuk kepemimpinan akan berada di kalian. Terus berkontribusi positif demi Kemenkumham,” tutupnya.

BACA JUGA:Pj Walikota Ratu Dewa Dorong Inkado Palembang Jadi Contoh di Sumsel

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya dengan semangat mengajak seluruh jajaran Sumatera Selatan agar mampu mengimplementasikan arahan dari pimpinan tertinggi Kemenkumham itu. 

“Mari kita tingkatkan kinerja dan live a legacy, berikan warisan yang terbaik untuk instansi kebanggan kita,” ujar Ilham.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: