Telkomsel Sukses Semarakkan Semangat NARU 2023/2024 Melalui Optimalisasi Jaringan Broadband Terdepan

Telkomsel Sukses Semarakkan Semangat NARU 2023/2024 Melalui Optimalisasi Jaringan Broadband Terdepan

Ilustrasi--

JAKARTA, SUMEKS.CO – Telkomsel sukses semarakkan semangat Hari Raya Natal dan Tahun Baru (NARU) 2023/2024 melalui optimalisasi jaringan broadband terdepan.

Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan trafik broadband Telkomsel sebesar 14,08% selama momen NARU 2023/2024, dibandingkan dengan hari biasa.

Tersedianya produk dan layanan bernilai tambah merupakan salah satu faktor penting untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan konektivitas dan pengalaman digital pelanggan.

Hal ini dikarenakan produk dan layanan bernilai tambah dapat membantu pelanggan untuk memanfaatkan layanan digital secara lebih optimal.

BACA JUGA:Layanan Contact Center BRI 1500017, Solusi Praktis untuk Masalah Perbankan

Dalam konteks momen NARU 2023/2024, Telkomsel menghadirkan berbagai produk dan layanan bernilai tambah untuk mendukung aktivitas digital pelanggan

Lonjakan trafik akses broadband Telkomsel selama momen NARU 2023/2024 menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin aktif dalam memanfaatkan layanan digital.

Hal ini sejalan dengan tren global, di mana semakin banyak orang yang menggunakan internet untuk berbagai aktivitas, seperti berkomunikasi, bersosialisasi, bekerja, dan belajar.

Lonjakan trafik tersebut didorong oleh peningkatan aktivitas pelanggan pada pemanfaatan layanan digital seperti akses media sosial, layanan komunikasi, video streaming, mobile gaming, dan akses browsing.

BACA JUGA:Ikuti Program Pendampingan BRI, UMKM Ini Jadi Tahan Banting!

Berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Telkomsel sejalan dengan komitmennya sebagai connectivity enabler dengan layanan konvergensi terbesar di Indonesia untuk menghadirkan inovasi teknologi jaringan serta layanan terdepan guna merayakan #SemarakSemangat baru di momen NARU 2023/2024.

Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki Hamsat Bramono mengatakan, Telkomsel mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2023 kepada umat Nasrani yang merayakan dan selamat Tahun Baru 2024 kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Semoga momentum yang penuh kasih dan harapan ini dapat menyatukan bangsa dalam sukacita. Selaras dengan semangat Indonesia, kami hadir dengan mengusung semangat kebersamaan untuk menghubungkan setiap sudut negeri guna menemani masyarakat Indonesia di momen akhir tahun melalui Program Telkomsel Siaga NARU 2023/2024 dalam mengantisipasi lonjakan trafik layanan broadband dengan melakukan optimalisasi jaringan broadband berteknologi terdepan serta menjamin ketersediaan produk dan layanan digital bernilai tambah yang mengedepankan prinsip customer-centricity,” ujarnya.

Lonjakan trafik komunikasi dan layanan digital selama periode NARU 2023/2024 tersebut didorong oleh peningkatan aktivitas pelanggan pada pemanfaatan layanan digital seperti akses media sosial melonjak 17,80 persen, layanan komunikasi (instant messaging dan video conference) naik 23,27 persen, video streaming sekira 11,31 persen, mobile gaming melonjak hingga 47,83 persen, dan akses browsing tumbuh hingga 9,44 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: