Bocoran Samsung S24 Benarkah Akan Menjadi Pioner Perubahan Era Baru AI Phone?

Bocoran Samsung S24 Benarkah Akan Menjadi Pioner Perubahan Era Baru AI Phone?

Ilustrasi untuk handphone Samsung dengan teknologi Galaxy Ai yang akan segera diluncurkan.--net

SUMEKS.COSamsung memberikan angin segar di awal tahun 2024, dimana beredar bocoran bahwa brand ini akan meluncurkan Ai Phone pertama.

Digadang-gadang Samsung akan membuat ponsel ini sebagai ponsel terpintar dengan teknologi Galaxy Ai. Bukan lagi era smartphone, Samsung diproyeksikan menjadi pembawa perubahan baru era baru smartphone yaitu Ai Phone

Samsung telah mengkonfirmasi ponsel terbarunya yang dibekali dengan Galaxy Ai akan diluncurkan pada 17 Januari 2024 mendatang. 

Calon pelanggan yang sudah tidak sabar menanti kehadiran era baru Ai Phone bisa mulai register untuk acara peluncuran tersebut melalui website resmi samsung di samsung.com.

BACA JUGA:4 Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik di Tahun 2024, Berdasarkan Penilaian DxOMark

Ponsel pertama Samsung yang akan disematkan sebagai Ai Phone adalah Samsung S24 series. Bocoran dari situs resmi samsung, jajaran handphone flagship Samsung ini akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran Galaxy Ai. 

Galaxy Ai dikatakan akan menjadi pendobrak pasar dan prilaku pengguna handphone mendatang.

Ai atau singkatan dari Artificial Intelegence sudah sangat merebak diberbagai aspek digital saat ini. 

Ai adalah kecerdasan buatan, merupakan teknologi yang dirancang untuk membuat sistem komputer mampu meniru kemampuan intelektual. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A9, Tampilan Mewah Harga Cuma Rp 4 Jutaan

Ai memungkinkan komputer untuk belajar dari pengalaman, mengidentifikasi pola, membuat keputusan, dan menyelesaikan tugas-tugas kompleks dengan cepat dan efisien.

Seperti pendahulunya, Samsung membocorkan akan menawarkan 3 series handphone flagshipnya. Galaxy S24 , Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra akan diperkenalkan secara serentak di San Jose, California.

Seolah Samsung masih terasa belum pede untuk full menyematkan chipset Exynos hasil kembanganya untuk semua ponselnya. 

Bocoran dari sammobile.com, Samsung S24 series tetap akan menggunakan dua jenis chipset berbeda untuk produk terbarunya ini. Dua jenis chipset tersebut adalah Exynos 2400 dan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang keduanya akan menawarkan kemampuan AI yang signifikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: