Jadi Direktur LUKW PWI Pusat Firko: Tugas dan Tanggung Jawab Berat

Jadi Direktur LUKW PWI Pusat Firko: Tugas dan Tanggung Jawab Berat

Firdaus Komar, Direktu UKW PWI Pusat-foto:doksumeksco-

Istri Firko, Anisatul Mardiah juga menyabet gekar doktor di UM Malaysia. Kelima putrinya juga memiliki latar belakang pendidkan yang baik.

Anak pertama, Apt Berliana Faradisa S Farm, adalah jebolan apoteker Unand Padang, Asshafa Adzkiya, lulusan Aktuaria Unpad Bandung, anak ketiga Rayyani masih kuliah tingkat akhir di Akuntansi FE Unsri, putri keempat Prodi Kedokteran Hewan di IPB University dan si bungsu Affa juga di IPB University di Prodi Saint Biomedis.

Firdaus juga dalam menjalankan keorganisasian bukan yang mendadak muncul sebagai Ketua PWI Sumsel.

Pengalaman di organisasi ini sangat bertahap, dari bagian seksi, ketua SIWO PWI Sumsel, Wakil Sekretqris, sebagai Sekretaris PWI Sumsel dua periode, dan baru menjadi Ketua PWI Sumsel 2019-2024.

Sejak mahasiwa Firko dikenal aktif mengelola organisasi, karena dididik di HMI, dari posisi ketua Senat Mahasiswa (Sema) FKIP Unsri tahun 91-92 kemudian ketua SMPT Unsri tahun 92-93.

Kemudian di organsasi masyarakat di ICMI, Dewan Pendidikan, FKPT dan saat ini anggota Komwas Peradi Sumsel dari unsur tokoh masyarakat.

Apa harapan ke depan, bagi Firko jalankan tugas tanggung jawab dengan sepenuh hati dan dampak tugas dan tanggung jawab yang baik akan memberikan kebaikan juga. (*)

BACA JUGA:Pria Mirip Anak Ibu yang Meninggal Kecelakaan Itu Akhirnya Datang di 100 Hari Yasinan Almarhum Andre

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: