Gus Miftah Doakan 20 Tahun Kabupaten Ogan Ilir Lebih Maju, di bawah Kepemimpinan Bupati-Wabup Panca dan Ardani

Gus Miftah Doakan 20 Tahun Kabupaten Ogan Ilir Lebih Maju, di bawah Kepemimpinan Bupati-Wabup Panca dan Ardani

Gus Miftah memukau jemaah zikir akbar dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya, Rabu 3 Januari 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Da'i kondang asal ibukota Jakarta, Gus Miftah, hadir memeriahkan zikir akbar dan doa bersama, dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir. 

Kegiatan zikir akbar dan doa bersama yang menghadirkan Gus Miftah ini, di Gedung Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Rabu, 3 Januari 2023.

Dihadapan para jemaah zikir akbar yang sebagian besar merupakan jemaah majelis taklim, Gus Miftah, mendoakan para pemimpin di Kabupaten Ogan Ilir supaya selalu sehat dalam memimpin. 

"Semoga ditangan Pak Bupati Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati Ardani, Kabupaten Ogan Ilir bertambah maju," ucapnya.

BACA JUGA:Hati-Hati Jangan Sampai Ada Celah, Ini 9 Pintu Setan Dalam Menyesatkan Manusia

Dalam kesempatan tersebut, Gus Miftah, memberikan semangat kepada Panca Wijaya Akbar, sebagai salah satu bupati muda yang ada di Indonesia. Karena, Kabupaten Ogan Ilir saat ini sudah maju. 

"Usia itu tidak menjamin kematangan seseorang, buktinya Pak Bupati Ogan Ilir ini usianya baru 31 tahun. Ternyata beliau mampu membuktikan bahwa usia muda bisa memimpin," katanya. 

Gus Miftah juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, supaya meningkatkan toleransi. Karena, perbedaan jangan dijadikan sebagai permusuhan.

"Toleransi harus ditingkatkan, demi kemajuan Kabupaten Ogan Ilir. Jangan malah jadi permusuhan," ajaknya.

BACA JUGA:10 Kartu Terkuat Milik Yugi dalam Duel Monsters Pada Anime Yu-Gi-Oh

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar menyampaikan, kepada masyarakat bahwa usia 20 tahun Kabupaten Ogan Ilir ini sebagai momentum untuk maju bersama-sama. 

"Usia 20 tahun Kabupaten Ogan Ilir ini, kita sebut sebagai 2 Dekade. Momentum ini bagaimana kita mengingat dulu Kabupaten Ogan Ilir berpisah dengan Kabupaten OKI," ungkapnya.

Kendati usia Kabupaten Ogan Ilir saat ini baru 20 tahun, namun Panca meyakini, bahwa bangunan fisik serta infrastruktur Kabupaten Ogan Ilir tidak kalah dengan daerah lain di Sumsel. 

"Kabupaten Ogan Ilir, boleh diuji. Karena saat ini Kabupaten Ogan Ilir lebik baik dan lebih maju," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: