10 Kartu Terkuat Milik Yugi dalam Duel Monsters Pada Anime Yu-Gi-Oh

10 Kartu Terkuat Milik Yugi dalam Duel Monsters Pada Anime Yu-Gi-Oh

10 kartu terkuat milik Yugi dalam duel monsters pada Anime Yu-Gi-Oh.--net

SUMEKS.CO - Pada serial anime Yu-Gi-Oh ! Tampaknya Yugi Muto telah membangun dek yang luar biasa sepanjang permainan Duel Monsters.

Sudah tentu dek dari kartu Yugi Muto membuat penggemar bertanya-tanya kartu mana yang paling kuat.

Terhitung dari jumah 224 episode anime Yu-Gi-Oh ! Setidaknya Yugi Muto telah cukup mendapatkan kesempatan untuk mengumpulkan dek yang overpower.

Dengan bantuan Millenium Puzzel serta dukungan dari teman-temannya, juga keyakinan yang tak tergoyahkan pada Heart of the Cards, Yugi yang pemalu berubah menjadi kuat dengan kartunya.

BACA JUGA:Kekuatan Kite, Karakter dalam Anime Hunter X Hunter, Gadis Kecil yang Lahir dari Rahim Ratu Chimera

Meskipun sebagian besar kesuksesan Yugi disebabkan perubahannya menjadi Yami Yugi, namun tidak dapat disangkal bahwa dominasinya dalam permainan disebabkan oleh tingkat kekuatan kartunya yang tinggi.

Dari monster yang kuat, mantra pemecah permainan, dan kartu dewa literal, Yugi mengisi deknya dengan beberapa pembuat jerami sejati sepanjang waktunya di Yu-Gi-Oh !

Lebih dari sekedar keberuntungan, Yugi mendapatkan banyak kartu terkuatnya melalui kerja keras dalam mengalahkan beberapa lawan yang jahat. 

Meskipun dek Yugi mungkin tidak terlalu bagus dalam permainan Yu-Gi-Oh ! Namun sebenarnya, pada permainan Duel Monsters, dek ini hampir tidak ada duanya.

BACA JUGA:Kangen Anime Hunter X Hunter? Ini 9 List Pengguna Hatsu Bertipe Henka Terkuat

1. Exodia The Forbidden One

Exodia The Forbidden One terdiri dari lima kartu yang apabila bisa dipanggil semua maka pemakainya akan memenangkan pertarungan. Yugi memainkan kartu ini (atau lebih tepatnya, lima kartu ini), untuk mendapatkan kemenangan otomatis dalam salah satu pertarungan paling berkesan dalam seri ini. 

Dengan menarik kombinasi kartu yang tepat pada waktunya, Yugi berhasil melenyapkan kartu  Blue Ice White Dragon milik Kaiba dan membalaskan dendam kakeknya. 

2. Slifer The Sky Dragon 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: