Viral! Momen Haru Kakak Adik Berjumpa Sebagai Abdi Negara Jadi Sorotan Netizen

Viral! Momen Haru Kakak Adik Berjumpa Sebagai Abdi Negara Jadi Sorotan Netizen

Momen haru kakak kunjungi adiknya saat berada di pelatihan militer--dok : sumeks.co

SUMEKS.COViral di sosial media menunjukkan momen mengharukan yang terjadi di halaman pusat pendidikan militer di Solo, Jawa Tengah

Video tersebut diunggah di Youtube @inponemaze yang memperlihatkan seorang anggota wanita TNI kedapatan hadir di lokasi pelatihan.

Anggota TNI wanita tersebut terlihat mengenakan hijab dan  gagah mengenakan seragam loreng hijaunya bertemu dengan sosok TNI laki-laki.

Hal ini bukan tanpa alasan karena ternyata sosok yang bertandang datang tersebut bertujuan untuk menjenguk sang adik yang sedang menempuh pendidikan.

BACA JUGA:Usai Viral Smesh Headshot Megawati, Pevoli Putera Indonesia Farhan Halim Gemparkan Liga Voli Thailand!

Momen haru pun terjadi saat kedua adik kakak tersebut bertemu seketika sang adik langsung hormat dan diminta push up oleh TNI perempuan tersebut.

Setelah push up dengan bangga sang kakak langsung menepuk pundak dan pipi adiknya dan kemudian keduanya berpelukan.

Entah apa pesan yang disampaikan oleh seorang TNI wanita tersebut hingga membuat pemuda itu semangat dan bergegas pergi.

Hal ini terjadi tepat di halaman pusat pendidikan militer di daerah Lanud Adi Sumarmo dimana dalam balutan seragam loreng, prajurit wanita tersebut nampak menghampiri seorang pria. 

BACA JUGA:Viral! Awalnya Dikira Pencuri Tapi Setelah Tahu Kisahnya Bocah Ini Sangat Menginspirasi

Namun tidak banyak yang tahu ternyata usut punya usut, pria tersebut merupakan adik dari sang prajurit wanita.

Melihat video tersebut banyak netizen yang menyoroti kedua adik kakak tersebut bahkan tak sedikit yang berkomentar terharu melihat pertemuan tersebut.

“Masyaallah aku ko nangis terharu melihat mereka betapa bangganya pasti kedua orangtuanya jadilah TNI yang baik ya nak jaga NKRI dan sayangi rakyat,” kata @ameylia5742

“Ko nangis ya litany, ikut bahagia rasanya,” kata @atiksarijiyati1098

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: