Usia Kepala 8, Kulit Tetap Kencang, Badan Tetap Bugar, Titiek Puspa Hanya Lakukan Ini

Usia Kepala 8, Kulit Tetap Kencang, Badan Tetap Bugar, Titiek Puspa Hanya Lakukan Ini

Titiek Puspa membeberkan rahasia tetap awet mudah dan bugar diusia 86 tahun.--

SUMEKS.CO - Tentu banyak yang mendambakan kulit tetap kencang dan badan tetap bugar, seperti penyanyi senior Titiek Puspa, yang sudah menginjak usia kepala 8.

Diusianya yang ke 86 tahun, Titiek Puspa seolah tidak menua, kulitnya masih kencang seperti belum masuk usia senjata. 

Dengan segala aktivitasnya, Titiek Puspa juga masih segar, seolah usianya tidak berpengaruh dengan kondisi fisiknya saat ini. 

Hal ini menjadi pertanyaan banyak orang, apa sih yang menjadi rahasia awet muda sang penyanyi legendaris hingga masih memiliki kulit wajah seperti anak muda. 

BACA JUGA:Mau Wajah Glowing dan Awet Muda? Simak Tips Rahasia dr Zaidul Akbar

Titiek Puspa pun ternyata tidak pelit dengan rahasia yang membuatnya seolah tidak menua itu, Ia membongkar jika pola makan sehat dan kebiasaan home cooking menjadi kunci dirinya tetap bugar meski sudah senja. 

Ternyata gula sangat mempengaruhi kebugaran badan, sehingga Titiek Puspa sejak usia 40 tahun mengurangi makan dan minum yang mengandung gula. 

Karena komitmen yang tinggi untuk menerapkan hidup sehat dalam hidupnya, Titiek Puspa sempat mendapatkan protes dari anaknya, yang menyantap makanan yang dimasak Titiek Puspa kurang memiliki rasa. 

Walau mendapat protes dari anaknya, Titiek Puspa tetap komitmen untuk menetapkan gaya hidup sehat, bahkan dirinya juga mengurangi makanan dan minuman mengandung garam. 

BACA JUGA:Jangan Ragu Santap Makanan Gula Tinggi, dr Zaidul Akbar Bocorkan Cuka Apel Solusinya

Kebiasaan positif Titiek Puspa juga Ia terapkan dengan membiasakan makan masakan dirinya sendiri, sehingga Ia jarang sekali makan di restoran. 

Apa yang dilakukan, Titiek Puspa menyadari dirinya terkesan kampungan karena apa-apa dimasak sendiri, tapi itu semua dilakukan demi investasi kesehatan jangka panjangnya. 

Ternyata apa yang dilakukan itu pun terbukti, meski usianya sudah masuk kategori uzur, Titiek Puspa masih tetap bugar, kulitnya masih kencang alias tidak berkerut. 

Rahasia awet muda juga dibagikan seorang dokter yang juga pendakwah, dr Zaidul Akbar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: