Jangan Ragu Santap Makanan Gula Tinggi, dr Zaidul Akbar Bocorkan Cuka Apel Solusinya

Jangan Ragu Santap Makanan Gula Tinggi, dr Zaidul Akbar Bocorkan Cuka Apel Solusinya

dr Zaidul Akbar membeberkan khasiat cuka apel yang mampu turunkan kadar gula.--

SUMEKS.CO - Banyak orang ragu dalam mengkonsumsi makanan mengandung kadar gula tinggi, karena khawatir gula darahnya naik, ternyata solusinya ada pada cuka apel

Konsultan kesehatan dr Zaidul Akbar membocorkan rahasia khasiat cuka apel, sehingga tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsi makanan yang mengandung gula dari tinggi. 

Menurut Zaidul Akbar yang juga seorang dokter pendakwah Islam tersebut, apa yang diungkapkannya terkait cuka apel dapat menyelesaikan masalah gula ini merupakan hasil riset seorang ahli. 

Dari buku yang dibacanya dan hasil penelitian tentang bagaimana caranya supaya tidak terjadi lonjakan gula setelah makan sesuatu yang bersifat manis atau gula olahan, hanya dengan minum cuka apel. 

BACA JUGA:Emak-emak Zaman Now Wajib Tahu Khasiat Cuka Apel! Wajah Berkerut Hingga Tubuh Gemoy Tuntas

"Pengen makan roti atau sesuatu apalah yang sifatnya gula yang tinggi banget kalau habis makan itu, disitu diceritakan tentang bagaimana efektifitas dari cuka apel, efeknya luar biasa," ungkap dr Zaidul Akbar, dalam kanal YouTube @nutfahalaqah76.

Dari hasil penelitian yang dilakukan dengan meriset langsung orang yang makan roti tanpa minum cuka apel, gulanya langsung naik. 

Ini berbeda dengan orang yang minum cuka apel dicampur air sebelum makan roti, kadar gulanya melandai. 

Ini jelas membuktikan efektifitas dari mengkonsumsi cuka apel yang luar biasa, setelah mengkonsumsi makanan yang mengandung gula tinggi. 

BACA JUGA:7 Manfaat Cuka Apel untuk Kesehatan Tubuh dan Kecantikan Kulit Wajah

Selain dapat mencegah terjadi lonjakan gula darah, khasiat lain dari cuka apel yang bisa membikin kulit wajah kembali kencang seperti Anak Baru Gede (ABG), bukanlah sulap apalagi sihir. 

Khasiat cuka apel ini sudah terbukti untuk mengatasi masalah kesehatan dan kecantikan, yang memang menjadi masalah kaum hawa. 

Tanpa harus mendatangi ahli kecantikan, cukup menggunakan cuka apel, kecantikan akan datang dengan sendirinya. 

Dengan bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping, seperti penggunaan obat kimia, cuka apel dapat membuat wajah glowing dan tubuh langsing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: