Mau Wajah Glowing dan Awet Muda? Simak Tips Rahasia dr Zaidul Akbar

Mau Wajah Glowing dan Awet Muda? Simak Tips Rahasia dr Zaidul Akbar

dr Zaidul Akbar berikan tips rahasia agar wajah tetap glowing dan awet muda.--

SUMEKS.CO - Memiliki wajah glowing, awet muda dan masih kencang seperti usia belasan tahun jadi impian semua orang. 

Tapi seiring berjalannya waktu, kulit keriput akan datang dengan sendirinya, membuat wajah menua, bahkan dengan usia yang masih relatif muda, banyak orang sudah memiliki wajah tua. 

Namun, masalah wajah yang tampak tua dapat kembali seperti usia belasan tahun sebenarnya dapat diatasi, hal ini dibongkar langsung oleh dr Zaidul Akbar yang merupakan konsultan kesehatan. 

Zaidul Akbar yang juga seorang pendakwah membongkar rahasia dibalik wajah yang dapat kembali mengencang, seperti usia belasan, yakni madu. 

BACA JUGA:Jangan Ragu Santap Makanan Gula Tinggi, dr Zaidul Akbar Bocorkan Cuka Apel Solusinya

Manfaat madu bagi kesehatan sudah tidak diragukan lagi, tapi ada rahasia besar madu yang bermanfaat untuk mengatasi wajah terlihat tua. 

Rahasia manfaat madu yang luar biasa ini karena dalam madu terdapat kandungan produk enzim, yang merupakan saripati setiap tumbuhan di atas bumi. 

Zaidul Akbar yang merupakan konsultan kesehatan mengungkapkan, madu merupakan produk enzim terbaik di dunia, sehingga untuk mengatasi masalah penuaan hanya dengan mengkonsumsi masu. 

"Ibu-ibu saya suruh makan daun ini, daun itu, 10 jenis daunlah dalam seminggu, repot jadinya. Kita pakai teknologi allah saja, allah akan kirimkan pasukannya untuk mengambil saripati dari semua yang dia tumbuhkan di atas buminya, yaitu madu," katanya dalam video yang diunggah kanal YouTube @Berbagi Ilmu. 

BACA JUGA:Resep Membuat Kopi Biji Kurma dari dr Zaidul Akbar, Berikut Manfaatnya untuk Kesehatan Tubuh

Dalam madu, ungkap Zaidul Akbar, ada keberkahan, ada kebaikan dan ada kesembuhan campur tangan Allah SWT, bahkan disebutkan dalam Al Quran. 

"Makanya kalau anda minum madu jangan cuma sekedar minum saja, tapi ya Allah aku mohon dengan izinmu, maha murahmu, sembuhkan aku atas penyakit aku dengan madu ini yang aku minum," kata Zaidul Akbar. 

Karena kata Zaidul Akbar yang juga seorang pendakwah itu, disini ada janji Allah janji Rasulullah, Allah bilang dalam madu itu terdapat kesembuhan. 

"Dalam madu itu terdapat bebagai saripati, lebah itu diwahyukan oleh Allah untuk mengambil saripati dari pohon-pohon yang dia tumbuhkan di muka bumi," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: