Cuma 3 Hari! Usus dan Hati Bersih Total, Rahasianya Ada Diracikan Minuman Herbal Ini, Praktis dan Murah

Cuma 3 Hari! Usus dan Hati Bersih Total, Rahasianya Ada Diracikan Minuman Herbal Ini, Praktis dan Murah

Racikan minuman sehat untuk mengatasi masalah usus.--

SUMEKS.CO - Hanya dalam 3 hari usus dan hati bisa bersih total, dengan minum ramuan herbal ini, praktis dengan biaya murah loh! 

Usus dan hati dapat bersih, sehingga dapat mencegah kanker usus dan hati, yang merupakan penyakit mematikan, tanpa harus mendapatkan perawatan dari dokter. 

Cukup menyiapkan beberapa bahan yang terdiri beberapa rempah dapur dan buah-buahan, ramuan yang dapat mengeluarkan kotoran dalam tubuh. 

Cara ini sangat mudah dan praktis, dengan menikmati ramuan yang diracik dalam bentuk minuman.

BACA JUGA:Benarkah Sering Mengkonsumsi Telur Bisa Menyebabkan Bisul? Yuk Cek Faktanya Disini

Cara alami ini juga sudah terbukti sangat ampuh dalam mencegah berbagai penyakit yang dapat menyerang usus dan hati pada manusia. 

Biar tidak penasaran apa saja yang menjadikan racikan minuman ini menjadi begitu dasyat khasiatnya, berikut langkah-langkah yang harus dipersiapkan. 

Pertama siapkan bahan-bahan, 3 siung bawang putih, satu potong kunyit, satu potong jahe, satu buah lemon, satu buah apel, 2 tangkai daun min, dan 2 sendok makan madu. 

Selanjutnya iris bawang putih, kunyit dan jahe menjadi beberapa bagian, masukan dalam teko gelas. 

BACA JUGA:Mau Wajah Glowing dan Awet Muda? Simak Tips Rahasia dr Zaidul Akbar

Kemudian potong lemon dan apel menjadi 2 bagian, kemudian iris masing-masing bagian, lalu gabungkan bersama bawang putih, jahe dan kunyit dalam tego gelas. 

Rebus 1 liter air hingga mendidi, selanjutnya masukan air panas ke dalam teko gelas tempat irisan bawang putih, kunyit, jahe, lemon dan apel. 

Menyusul dua tangkai daun min yang hanya dimasukkan daunnya saja, lalu aduk menggunakan sendok kayu, ingat sendok kayu ya! 

Tutup teko rapat-rapat, biarkan selama 7 menit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: