Best Deals! Mengawali Tahun Baru Dengan Samsung S23 Ultra 5G, Simak Spesifikasi dan Pilihan Warna Exclusive

Best Deals! Mengawali Tahun Baru Dengan Samsung S23 Ultra 5G, Simak Spesifikasi dan Pilihan Warna Exclusive

Smartphone Samsung Galaxy S23 Ultra, termasuk produk kelas atas atau flagship.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Review Lengkap Samsung Galaxy Tab S9 FE Series, Cocok untuk Dipakai Bekerja, Punya Fitur Canggih Ini

2. Kamera

Samsung menciptakan S23 Ultra dengan mengutamakan bagian kamera yang dilengkapi resolusi 200MP sehingga menghasilkan foto seperti diambil oleh profesional.

Resolusi kamera bagian utama tentunya sangat besar yaitu 200MP sedangkan telephoto 10MP dan ultrawide 12MP yang bisa menghasilkan foto jernih.

Kamera depan untuk selfie dilengkapi resolusi 12MP, dengan kualitas ini dapat menyimpan moment berharga sehingga bisa dikenang.

BACA JUGA: Kerepotan Bawa Laptop? Ini 7 Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik di Tahun 2023

Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki kamera yang bisa membuat penggunanya mendapatkan foto fenomena langit contohnya seperti bulan purnama.

Hal ini dikarenakan kamera yang ada di Samsung Galaxy S23 Ultra bisa melakukan zoom sebanyak 100x sehingga membuat pengguna dapat merasakan seperti fotografer profesional.

Disupport dengan kualitas kamera yang sangat keren membuat pengguna bisa memanfaatkan lensa wide untuk berfoto dengan keluarga atau teman dekat secara beramai – ramai.

Tidak hanya itu spesifikasi dari kamera Samsung Galaxy S23 Ultra, sudah support fitur sinematik sehingga video yang dihasilkan  berkualitas tinggi seperti videographer profesional.

BACA JUGA:Handphone Terbaru dari Samsung Galaxy S23FE yang Penuh Inovasi Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga!

3. Design

Design yang dimiliki Samsung Galaxy S23 Ultra berbeda dengan S23, dan S23 plus. Ukuran layar yang dimiliki Samsung Galaxy S23 Ultra yaitu 6.8 inci.

Sudah menggunakan dynemic amoled 2 kali dan HDR10+ serta refresh rate 120Hz yang berguna untuk menghasilkan layar lebih mulus.

Berbeda dari dua series lainnya, Samsung Galaxy S23 Ultra sudah dilengkapi dengan S pen yang berguna untuk memudahkan segala kegiatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: