Kegiatan Dies Natalis ke-30 Universitas Bina Darma Palembag Berlangsung Meriah

Kegiatan Dies Natalis ke-30 Universitas Bina Darma Palembag Berlangsung Meriah

Universitas Bina Darma merayakan hari puncak Dies Natalis yang bertepatan dengan Ulang Tahun Universitas Bina Darma ke-30, Kamis 28 Desember 2023 di Lapangan Basket Gedung Prof. Bochari Rachman 1 Universitas Bina Darma.--

SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma merayakan hari puncak Dies Natalis yang bertepatan dengan Ulang Tahun Universitas Bina Darma ke-30, Kamis 28 Desember 2023 di Lapangan Basket Gedung Prof. Bochari Rachman 1 Universitas Bina Darma.

Kegiatan Dies Natalis ke-30 yang bertemakan “Bangga Universitas Bina Darma Membentuk Pondasi Kuat Pendidikan bagi Masyarakat”, begitu juga bagi civitas akademisi baik dosen maupun karyawan yang makin erat silaturahmi dan persaudaraan.

"Saya ucapkan terima kasih untuk Tim Panitia yang telah bekerja keras bahu membahu untuk mensukseskan kegitatan tersebut. Terima kasih juga saya haturkan ke Mitra dan Sponsorship pada Dies Natalis ke-30, semoga Universitas Bina Darma Semakin terdepan, berkarya dan mengabdi untuk melayani masyarakat sepenuh hati,” ujar Timur Dali Purwanto, M.Kom. selaku Ketua Pelaksana Dies Natalis ke-30 Universitas Bina Darma.

Rangkaian kegiatan puncak Dies Natalis ini diawali dari Lomba Video Kreatif yang dimulai dari tanggal 27 November 2023, kemudian terdapat Lomba Tenis Meja, Lomba Badminton dan Donor Darah bekerjasama dengan PMI Kota Palembang pada tanggal 27 Desember 2023.

BACA JUGA:Saed Zeedat Pendiri Media Sosial Redz ‘Milik Palestina’ Ucapkan Terima Kasih Atas Antusias Rakyat Indonesia

“Rangkaian kegiatan menuju Dies Natalis ke-30 Universitas Bina Darma ini terhitung dari seluruh rangkaian kegiatan pada tahun 2023, telah banyak Prestasi dan Penghargaan yang diperoleh Universitas Bina Darma untuk menuju UBD Unggul selama tahun 2023,” jelas Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Wakil Ketua Pelaksana Dies Natalis ke-30 Universitas Bina Darma.

Hari puncak Dies Natalis ke-30 Universitas Bina Darma tanggal 28 Desember 2023 yang ditandai dengan Pemotongan 30 Tumpeng serta Pelepasan 30 Balon oleh Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. yang didampingi oleh para Wakil Rektor Universitas Bina Darma serta Linda Unsriana, S.S., M.Si. selaku Ketua Yayasan Bina Darma Palembang.

“Terdapat beberapa lomba pada hari puncak Dies Natalis ke-30 Universitas Bina Darma untuk mempererat silaturahmi serta memberikan keceriaan bagi keluarga besar Universitas Bina Darma yang telah hadir, seperti Lomba Tumpeng, Lomba Video Kreatif, Lomba Estafet Kardus, Lomba Estafet Bola Air, serta Lomba Sambung Lagu” jelas Rahayu Amalia, M.Kom. selaku Koordinator Acara Dies Natalis ke-30 Universitas Bina Darma.

Tak hanya itu, pada hari puncak Dies Natalis ke-30 ini juga di-launching Senam UBD Bersatu serta UBD Berbagi untuk masyarakat sekitar lingkungan Universitas Bina Darma. Selain itu, terdapat juga pemberian beberapa Penghargaan yaitu Prodi dengan Mahasiswa berprestasi terbanyak, Prodi dengan Prestasi terbanyak, Website Prodi terbaik, Kinerja Dosen, Kinerja Karyawan, serta Penghargaan Masa Kerja Dosen dan Karyawan yang telah genap ataupun tepat 10 tahun, 15 tahun, 20 tahun, 25 tahun, dan 29 tahun.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki Smartphone Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5

“Perayaan hari puncak Dies Natalis ke-30 Universitas Bina Darma bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan serta kebahagiaan keluarga besar Universitas Bina Darma dalam langkah menuju UBD Unggul serta bermanfaat bagi masyarakat umum dan industri,” tutup Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Wakil Ketua Pelaksana Dies Natalis ke-30 Universitas Bina Darma.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: