Nah Loh! Nigeria Tak Akui Mie Instan Indomie Berasal dari Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Nah Loh! Nigeria Tak Akui Mie Instan Indomie Berasal dari Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Nah Loh! Nigeria Tidak Akui Mie Instan Indomie Berasal Dari Indonesia, Ternyata Ini Alasannya.--

SUMEKS.CO - Diakui atau tidak, mie instan merk Indomie bisa dikatakan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari banyak orang. 

Terlebih, sebagai merk mie instan yang cukup ikonik ini disukai banyak orang terutama bagi orang yang sedang malas masak.

Bahkan, Indomie menjadi bagian yang tidak dipisahkan dari kehidupan seorang anak kost baik yang sedang menuntut ilmu di dunia pendidikan ataupun pekerja.

Karena, tidak dipungkiri rasa dari mie instan Indomie ini memang cocok di lidah semua orang, bukan hanya bagi pecinta Indomie di Indonesia tapi juga hingga keluar negeri.

BACA JUGA:WHO Anjurkan Semua Negara untuk Larang Penggunaan Rokok Elektrik Aneka Rasa

Selain rasa, mie instan ini juga memberikan kemudahan dari segi cara penyajiannya hingga siap untuk disantap.

Maka tidak salah rasanya, apabila mie instan Indomie ini pernah dinobatkan sebagai 10 besar mie instant terenak di dunia.

Bahkan, ada salah satu negara yang sangat mengidolakan Indomie hingga mengklaim bahwa Indomie berasal dari negaranya sendiri.

Negara itu tidak lain adalah negara Nigeria, yang menjadikan Indomie sebagai makanan primadona bagi penduduknya.

Dirangkum dari berbagai sumber Kamis 28 Desember 2023, sejarah awal mula masuknya Indomie ke negara bagian Afrika Barat tersebut dibawa oleh Dufil.

BACA JUGA:Canggih Aplikasi Pendukung Palestina Saingan TikTok, Namanya ‘Redz’ Anti Blokir Pengembangnya HOMYT Al-Bireh

Dufil sendiri diketahui merupakan sebuah perusahaan yang juga rekanan dari perusahaan lainnya yang ada di negara Nigeria.

Namun sayangnya, perusahaan Dufil ini tidak menyertakan informasi bahwa produk-produk mie instan Indomie adalah produk dari Indonesia.

Tidak hanya sampai disitu, ternyata penduduk Nigeria lebih percaya jika Indomie berasal dari negara Singapura bukan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: