35 Rekomendasi Ucapan Tahun Baru 2024, Cocok untuk Keluarga, Teman, Kerabat dan Pacar

  35 Rekomendasi Ucapan Tahun Baru 2024, Cocok untuk Keluarga, Teman, Kerabat dan Pacar

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Penghujung tahun sudah semakin dekat, tinggal menghitung beberapa hari lagi tahun baru 2024

Tahun baru menjadi salah satu momen yang dinantikan bagi banyak orang, memulai perjalanan tahun baru dengan mengesankan dan indah.

Momen tahun baru 2024 nanti juga bisa dipakai untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang, baik pasangan, keluarga ataupun teman.

Memasuki tahun yang berganti tentunya akan ada banyak doa serta harapan baru. Biasanya orang akan mengirimkan ucapan selamat.

BACA JUGA:Kontroversi Perayaan Tahun Baru Masehi Menurut Islam! Bagaimana Sejarah Malam Tahun Baru?

Ucapan selamat tahun baru 2024 ini bisa dikirimkan lewat pesan dari handphone ataupun bisa langsung diucapkan ketika sedang berkumpul.

Kebingungan merangkai kata-kata yang tepat? Tidak perlu khawatir karena di artikel ini akan memberikan 35 rekomendasi ucapan selamat tahun baru 2024. 

Ucapan selamat tahun baru berikut ini cocok dikirimkan atau diucapkan baik kepada pasangan, keluarga hingga teman. 

1. Kamu pantas untuk dicintai dan mendapatkan hidup yang terbaik. Semoga perjalanan 2024 banyak bahagianya! Selamat Tahun Baru.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Berikut 7 Tips Liburan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga Bebas Stres

2. Kehidupan bagian dari petualangan dengan tujuan yang dicapai, semoga banyak kenangan indah menghampiri selamat tahun baru 2024.

3. Setiap hal yang dilalui bersamamu tahun ini adalah hal terbaik. Semangat untuk menyambut petualangan baru di tahun 2024!

4. Tak peduli apapun yang akan terjadi kedepan, terima kasih untuk tahun ini! Mari ciptakan hal menyenangkan lainnya di tahun 2024.

5. Tahun baru 2024 sebentar lagi, selamat ya karena sudah bertahan di tahun ini telah banyak yang dilalui, semoga tetap kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: