Proses Cepat, Ajukan KUR BNI Sekarang! Plafon Rp50 Juta Cair dengan Cicilan Rp 1 Jutaan Saja

Proses Cepat, Ajukan KUR BNI Sekarang! Plafon Rp50 Juta Cair dengan Cicilan Rp 1 Jutaan Saja

Pengajuan KUR BNI plafon hingga Rp50 juta cicilan hanya Rp 1 jutaan saja.--

SUMEKS.CO - Kredit Usaha Rakyat atau KUR adalah program yang disalurkan pemerintah lewat bank Himbara termasuk salah satunya adalah Bank Negara Indonesia (BNI).

Adanya KUR BNI dibuat pemerintah untuk memberikan kemudahan kepada pelaku usaha terutama dalam akses pengembangan usaha. 

Informasi mengenai cara mengajukan KUR BNI, limit pinjaman dan syarat KUR BNI terbaru ada disini, simak penjelasan berikut ini.

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank yang memberikan fasilitas dengan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan plafon hingga Rp500 juta.

BACA JUGA:Program Akhir Tahun! KUR BCA Masih Tersedia, Cek Limit Pinjaman dan Cara Pengajuannya

Selain besaran plafon dengan pengajuan dana yang tinggi, nantinya calon debitur juga bisa memilih jangka waktu pembayaran dengan tenor waktu yang ada.

KUR BNI menyediakan limit hingga Rp50 juta bagi calon debitur yang terdaftar sebagai mitra BNI atau Agen 46.

Tapi jangan khawatir untuk yang belum mendaftar sebagai mitra BNI Agen 46 dan belum punya rekening BNI bisa mengajukan pinjaman secara langsung di Kantor BNI di domisili agar proses pencairan lebih cepat.   

Bunga KUR BNI terbilang rendah yakni 6 persen dengan pinjaman senilai Rp10-50 juta dengan jangka waktu angsuran mulai dari 3 sampai dengan 5 tahun.   

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Segera Tutup! Ajukan Pinjaman Sekarang, Plafon Hingga Rp100 Juta

Sebelumnya calon debitur harus memenuhi syarat pengajuan KUR BNI supaya proses cepat dilakukan oleh pihak bank.

Syarat untuk mengajukan KUR BNI ini juga cukup mudah, calon debitur hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen penting yang menjadi syarat utama pengajuan.

Dokumen penting tersebut diantaranya adalah fotokopi E-KTP, Kartu Keluarga, surat nikah, fotokopi surat izin usaha, fotokopi penjamin pinjaman KUR, NPWP, fotokopi dokumen penjaminan yang di berikan untuk pinjaman lebih dari Rp50 juta .

Selain itu beberapa syarat lain yang umum atau dasar adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia minimal 21 Tahun dan sudah berstatus menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: