Program Akhir Tahun! KUR BCA Masih Tersedia, Cek Limit Pinjaman dan Cara Pengajuannya

Program Akhir Tahun! KUR BCA Masih Tersedia, Cek Limit Pinjaman dan Cara Pengajuannya

Program akhir tahun KUR BCA masih tersedia.--

SUMEKS.CO – Salah satu langkah yang dapat diambil oleh pelaku usaha untuk mengembangkan modal adalah dengan mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk mendapatkan modal melalui bank Himbara,

Diantara bank Himbara, salah satu bank yang menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah Bank Central Asia (BCA) lewat program pemerintah yang mendukung pelaku usaha kecil dan menengah yang membutuhkan modal atau untuk pengembangan usaha.

KUR BCA dapat diajukan dengan mudah hingga saat ini dengan tawaran plafon hingga Rp500 juta.

Program pinjaman Bank BCA dengan adanya KUR dapat memenuhi kebutuhan modal usaha yang masih dibuka hingga saat ini jelang awal tahun 2024.

BACA JUGA:6 Cara Agar Pinjaman KUR Langsung Diterima dan Diproses, Pengajuan ke Bank Manapun Pasti Cair Cuma 5 Menit

Dalam mengajukam pinjaman program KUR BCA 2023 nantinya calon debitur diberikan beberapa persyaratan agar dana bisa segera cair dan lolos verifikasi.

Nah bagi yang ingin mengajukan dana KUR BCA di akhir tahun masih punya kesempatan untuk mengajukan pinjaman dengan plafon hingga Rp500 juta dengan syarat mudah dan dana yang cepat cair.

Syarat daripada pengajuan KUR BCA diketahui tidak akan memberatkan bahkan akan memberikan perhitungan dengan suku bunga yang ringan untuk pelaku usaha yaitu sekitar  6 persen dimana akan naik satu persen di pengajuan kedua hingga 9 persen. 

Tapi jangan khawatir karena untuk KUR BCA yang diajukan di bawah Rp100 juta akan diberikan keringanan yakni pinjaman tanpa jaminan.

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Segera Tutup! Ajukan Pinjaman Sekarang, Plafon Hingga Rp100 Juta

Aturan dalam pengajuan KUR bahkan sudah ditetapkan oleh pemerintah lewat Peraturan Menteri Koordinator (Permenko) dalam bidang Perekonomian Nomor 1, 2, dan 3 tahun 2023.

Dikutip dari laman website resmi BCA, program KUR BCA terbagi menjadi beberapa kategori diantaranya sebagai berikut.

1. KUR Mikro: Limit pinjaman Rp 10 juta sampai dengan Rp 100 juta

2. KUR Kecil: Limit pinjaman Rp 100 juta sampai dengan Rp 500 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: