7 Kegiatan Seru untuk Libur Nataru bersama Keluarga, Dijamin Hilangkan Stres

7 Kegiatan Seru untuk Libur Nataru bersama Keluarga, Dijamin Hilangkan Stres

Ilustrasi--

6. Berkumpul bersama

Luangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang tersayang untuk mengobrol, bermain, atau melakukan kegiatan lainnya.

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Layanan Digital IndiHome Karaoke, Hiburan Digital Seru dan Menyenangkan di Rumah

Berkumpul bersama keluarga bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk melepas penat dan menciptakan momen yang tak terlupakan.

7. Berdoa bersama

Libur Nataru juga merupakan momen yang tepat untuk beribadah dan berdoa bersama keluarga. Anda bisa beribadah di gereja, masjid, atau pura.

Berdoa bersama keluarga bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mendekatkan diri dengan Tuhan dan saling menguatkan satu sama lain.

Tentu saja, pilihan kegiatan libur Nataru yang tepat tergantung pada minat dan budget Anda. Jika Anda menyukai alam, Anda bisa mengunjungi pantai, gunung, hutan, atau air terjun.

BACA JUGA:7 Warga Binaan Lapas Sekayu Terima Remisi Hari Natal Tahun 2023

Jika Anda tertarik dengan budaya, Anda bisa mengunjungi museum, situs bersejarah, atau desa wisata. Jika Anda ingin bersenang-senang, Anda bisa mengunjungi taman hiburan, pusat perbelanjaan, atau konser musik.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, Anda bisa bermain games, melakukan kegiatan kreatif, berkumpul bersama, atau berdoa bersama.

Yang terpenting adalah, pilihlah kegiatan yang sesuai dengan minat dan budget Anda agar liburan Anda berjalan lancar dan menyenangkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: