Mau Liburan Nataru di Kota Palembang, Berikut 10 Rekomenadasi Rental Mobil dengan Tarif Murah

Mau Liburan Nataru di Kota Palembang, Berikut 10 Rekomenadasi Rental Mobil dengan Tarif Murah

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - Ada beberapa alasan mengapa memanfaatkan jasa sewa mobil sebagai solusi transportasi di Palembang menjadi pilihan yang sangat tepat saat ini

Palembang merupakan salah satu kota tujuan wisata yang populer di Indonesia. Kota ini memiliki banyak daya tarik wisata.

Jembatan Ampera merupakan ikon kota Palembang yang paling terkenal. Jembatan ini dibangun pada tahun 1962 dan menghubungkan dua bagian kota Palembang yang dipisahkan oleh Sungai Musi, yaitu Seberang Ulu dan Seberang Ilir.

Palembang merupakan salah satu kota besar di Indonesia dengan berbagai obyek wisata. Oleh karena itu, kota ini selalu ramai dan padat setiap harinya, terutama pada akhir pekan dan hari libur.

BACA JUGA:Tutup Produksi, PT Pusri Palembang Lakukan Pengantongan dan Trucking Akhir 2023 dan Perdana 2024

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya kendaraan yang lalu lalang di jalan-jalan kota Palembang. Selain itu, banyak juga wisatawan yang datang ke Palembang untuk mengunjungi berbagai obyek wisata yang ada.

Bagi mereka yang mencari tempat sewa mobil di kota ini, dapat membaca rekomendasi rental mobil terbaik yang telah disusun oleh admin di bawah ini.

Beberapa rental mobil di Palembang yang cukup terkenal dan telah membangun reputasi baik antara lain Raja Rental Palembang, Alhikmah Rental Mobil, Abel Rentcar, dan sebagainya.

Seperti layanan sewa mobil di kota lain, di Palembang terdapat dua sistem, yaitu sewa mobil dengan sopir dan sewa mobil tanpa sopir (lepas kunci).

BACA JUGA:Raja Bacot Minta Ten Hag Terus Dipertahankan Supaya Manchester United Cepat Terdegradasi ke Liga 2

Harga sewa mobil di Palembang tergolong terjangkau, dimulai dari Rp 250.000 per 24 jam untuk sewa mobil tanpa sopir, dan Rp 450.000 per 12 jam untuk sewa mobil beserta sopir.

Dilansir dari gobus.id berikut 10 top rental mobil terbaik di palembang

10 Rental Mobil Palembang Terdekat Lepas Kunci Murah merangkum beberapa rental mobil Palembang lengkap dengan alamat dan nomor telepon.

Sebelum mendatangi pihak rental, ada baiknya kamu menghubungi terlebih dahulu via WhatsApp untuk menanyakan ketersediaan unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: