5 Inspirasi Sarung Bantal Ruang Tamu Minimalis Ini Bakal Hadirkan Suasana Tidak Monoton

5 Inspirasi Sarung Bantal Ruang Tamu Minimalis Ini Bakal Hadirkan Suasana Tidak Monoton

Inspirasi sarung bantal untuk rumah minimalis-ilustrasi -

SUMEKS.CO - Ruang tamu yang monoton kemungkinan besar akan membuat seseorang merasa tidak nyaman serta membuat merasa bosan serta tidak bersemangat untuk beraktivitas. 

Terkait hal tersebut umumnya terjadi karena penggunaan warna ruangan dengan aksesori, partisi atau corak kurang bervariasi.

Nah solusi termudah yang bisa di lakukan adalah dengan menggunakan sarung bantal dekorasi agar tidak bosan dengan desain yang melulu itu-itu saja.

Dengan adanya sarung bantal dekorasi ini biasanya bertujuan untuk membuat bantal sofa, cocok dipadukan dengan pemilihan warna dan corak yang tepat sehingga dapat membuat ruangan terlihat lebih hidup. 

BACA JUGA:Bisa Jadi Inspirasi, 5 Model Kamar Mandi Minimalis Ini Paling Banyak Digunakan

Oleh karena itu buat yang bosan dengan hunian rumah dengan desain membosankan bisa mencoba sendiri menghadirkan 5 inspirasi sarung bantal dekorasi cantik yang bisa langsung diaplikasikan.

1. Sarung bantal quote printing

Inspirasi sarung bantal pertama ini dinilai memiliki dekorasi sekaligus motivasi yang umumnya sangat minimalis serta simple.

Ini sangat cocok jika dipadupadankan dengan rumah desain monokrom atau Japandi.

BACA JUGA:Penuh Kehangatan, 5 Inspirasi Ruang Makan Minimalis Ini Bikin Suasana Lebih Hidup

Model sarung bantal minimalis ini bisa diwujudkan dengan menggunakan sarung bantal quote printing yang biasanyan berisi tulisan atau kata-kata motivasi, tentu berpengaruh dalam menjalani kegiatan sehari-hari. 

Desain ini akan di-print dalam warna yang gelap di atas kain kanvas berwarna cerah dijamin pasti setelah ini hasilnya akan sangat minimalis dan anti monoton.

2. Sarung bantal model two tone

Model two tone bisa diaplikasikan pada sarung bantal bukan hanya pada fashion saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: