Trauma Serius Usai Damai dari Leon Dozan, Rinoa Aurora Senduk Mulai Jalani Terapi Psikolog

Trauma Serius Usai Damai dari Leon Dozan, Rinoa Aurora Senduk Mulai Jalani Terapi Psikolog

Rinoa Aurora Senduk putuskan meminta bantuan psikolog usai kasus penganiayaan -Instagram @rinoaaurora-

SUMEKS.CO - Usai proses damai dengan Leon Dozan atas kasus penganiayaan, Rinoa Aurora Senduk memutuskan untuk mencari bantuan psikolog.

Rinoa Aurora yang diduga menjadi korban kekerasan fisik dari Leon Dozan beberapa waktu lalu kini mulai menjalani sesi terapi pengobatan mentalnya.

Insiden penganiayaan dan kekerasan yang menimpanya ini membuat Rinoa Aurora mengalami trauma yang cukup serius, bahkan ketakutan dan cemas dalam dirinya membesar seperti merasa terancam saat melihat mobil yang mirip dengan milik mantan pacarnya.

Dikutip dari berbagai sumber, pertemuan dengan psikolog dilakukan Rinoa Aurora didampingi oleh sang Ibunda, Yuliana Assad. 

BACA JUGA:Leon Dozan Resmi Bebas dari Penjara, Rinoa Aurora Beri Peringatan Ini

Gadis 19 tahun tersebut membagikan momen dan pengalamannya selama sesi terapi berlangsung.

Diceritakannya bahwa semua proses selama bertemu dengan psikolog ini berjalan dengan lancar, meskipun menurutnya pertemuan awal masih akan diikuti oleh pertemuan selanjutnya.

Meski memang sudah menjalani proses terapi dengan baik dan lancar namun Rinoa Aurora juga mengungkapkan bahwa usai keluar dari ruangan terapi malah membuatnya merasa lebih sedih. 

Adanya pergulatan ingatan dengan kenangan dan luka hati dari kasus penganiayaan sebelumnya sangat membuatnya mengalami emosi yang mendalam serta sangat begitu membekas. 

BACA JUGA:Buka Jalan Damai dan Cabut Tuntutan Terhadap Leon Dozan, Rinoa Aurora Diangkat Anak oleh Willy Dozan

Namun kendati demikian Rinoa Aurora  menyatakan rasa leganya setelah menjalani sesi terapi karena tuntas menceritakan segalanya.

Terkait proses terapi psikolog selanjutnya juga dibocorkan pesinetron ini dimana katanya psikolog akan memberikannya sebuah kuesioner yang perlu diisi sebagai bagian dari analisis lebih lanjut. 

Nah proses ini disebut sebagai langkah lebih lanjut dalam pemahaman mendalam terhadap kondisi psikologis Rinoa yang akan membantu dalam memberikan dukungan yang sesuai. 

Selain mengisi kuesioner Rinoa Aurora melewati berbagai rangkaian terapi dengan alat tes wawancara yang akan menganalisa dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: