Chery Jaecoo 7 Mendobrak Pasar SUV Tanah Air Tahun 2024, Daihatsu Terios dan Toyota Rush Bye-Bye!

Chery Jaecoo 7 Mendobrak Pasar SUV Tanah Air Tahun 2024, Daihatsu  Terios dan Toyota Rush Bye-Bye!

Chery Jaecoo 7--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Persaingan SUV di tanah air semakin memanas setelah kedatangan kontestan baru Jaecoo 7 dari pabrik Chery.

Kehadiran Jaecoo 7 ini siapa mendobrak dominasi dari Daihatsu Terios dan Toyota Rush sebagai mobil SUV yang telah lebih dulu populer di masyarakat Indonesia.

Rencananya, Chery Jaecoo 7 akan diluncurkan resmi di Indonesia pada pertengahan tahun 2024.

Dengan membawah dimensi yang lebih besar, spesifikasi tangguh, dan desain modern. Chery Jaecoo 7 menjadi pilihan menarik untuk keluarga masa kini.

Memberikan tampil beda dengan mengusung DNA SUV yang tangguh, mengadopsi siluet kotak modern dengan elemen visual yang mencolok.

BACA JUGA:SUV Asal China, Chery Tiggo 8 Pro Mendobrak Pasar Otomtif Indonsia, Pesaing Baru Fortuner dan Pajero Sport

Untuk bagian depannya, memberikan daya tarik tersendiri dengan tambahan grille berukuran besar, sehingga menciptakan kesan kuat dan maskulin.

Lampu utama Chery Jaecoo 7 telah dilengkapi teknologi LED, tak hanya memberikan penerangan optimal, namun juga menambah nuansa futuristik

Pada tampilan samping SUV ini semakin menunjukkan aura masa kini dengan over fender, pelek besar, roof rail, dan perangkat side skirt yang dinamis.

Sementara di garis body yang ditarik dengan tebal memberikan kesan kekar, memancarkan aura kotak yang menjadi ciri khas SUV modern.

BACA JUGA:Siap Jadi Rival di Segmen SUV, 3 Mobil Terbaru Chery Mengaspal di Indonesia

Bagian belakang Chery Jaecoo 7 tak kalah menarik, dengan tambahan thalight LED horizontal menyatu dari sisi kiri hingga kanan, menciptakan tampilan futuristik.

Sehingga tak hanya memberikan tampilan yang menarik, namun juga tampilan yang ideal untuk keluarga tercinta.

Dengan dimensi yang dinamis pada panjang 4.500 mm, lebar 1.865 mm, dan tinggi 1.680 mm, serta jarak sumber roda berukuran 2.650 mm. Cherry Jaecoo 7  ini memberikan ruang yang cukup nyamanan pada semua penumpang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: