Update! Ini Harga Tiket Masuk Wisata di Jogja yang Instagramable dan Kekinian

Update! Ini Harga Tiket Masuk Wisata di Jogja yang Instagramable dan Kekinian

Kekinian dan Instagramable! Update Harga Tiket Masuk Wisata di Jogja -foto sumeks.co-

SUMEKS.CO - Jogja selalu menjadi tujuan wisata yang istimewa. Sadar akan keistimewaannya itu membuat Jogja tidak pernah berhenti bersolek. Banyak spot wisata baru yang tentunya kekinian dan harga tiket masuk yang ramah di kantong. 


Harga tiket masuk tempat wisata di Kota Jogja. -foto sumeks.co-

Berikut daftar spot wisata kekinian di Jogja beserta harga tiket masuknya: 

BACA JUGA: Obat Rindu dari Kota Jogja, Kuliner Khas yang Wajib Dibeli Sebagai Oleh-Oleh

1. Heha Ocean View.

Heha Ocean View berada di ketinggian tebing yang langsung mengarah ke lautan Selatan Jogja. Pengunjung dapat menikmati pemandangan dari ketinggian tebing sekaligus menyaksikan ombak pantai selatan Jogja yang terkenal garang. 

Lokasi Heha Ocean View berada di Girikarto Kecamatan Panggang Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta. Meskipun lokasinya sedikit ekstrem dan lumayan jauh untuk jalan kaki dari parkiran tempat ini tetap ramai pengunjung. 

Pengelola menyediakan suttle yang bisa mengangkut pengunjung dari lokasi parkir yang ada diatas, menuju ke bukit cantik ini.

Selain menyajikan pemandangan yang memanjakan mata, sebagai spot wisata kekinian tentunya dilengkapi dengan spot-spot foto yang instagramable

Harga tiket masuk Heha Ocean View sebesar Rp20.000 per orang berlaku weekday, dan Rp25.000 saat weekend. Namun pengunjung harus membeli tiket terpisah untuk sejumlah spot-spot foto yang ada di sini. 

BACA JUGA:Hadir Sejak 1950-an, Kuliner Legendaris Jogja Ini Masih Tetap Nendang

2. Obelix Hills

Obelix Hills menawarkan pemandangan sunset yang indah dari ketinggian, lengkap dengan berbagai spot foto yang Instagramable. Disini pengunjung dapat berfoto dengan spot yang berbeda-beda yang telah disediakan pengelola.

Obelix Hills terletak di Dusun Klumprit I, II, Kalurahan Wukirharjo, Kapanewon Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: