12 Rekomendasi Situs Pencarian Lowongan Kerja yang Terpercaya Cocok Buat Fresh Graduated

12 Rekomendasi Situs Pencarian Lowongan Kerja yang Terpercaya Cocok Buat Fresh Graduated

Situs yang menawarkan lowongan kerja buat pada pencari kerja. --dok : sumeks.co

BACA JUGA:PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper Membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juli 2023, Khusus Masyarakat Sumsel

Untuk meningkatkan kualitas layanannya, situs pencari lowongan kerja Glints menyediakan fitur yang lengkap serta intuitif dan dapat menyaring lowongan kerja berdasarkan domisili atau lokasi, perusahaan, tingkatan pengalaman dan juga bidang pekerjaan.

6. UrbanHire

UrbanHire yaitu startup yang dibangun oleh kumpulan anak indonesia dan menargetkan pasar internasional.

Situs UrbanHire memberikan fitur untuk perusahaan berbalasan email dengan kandidat pelamar ketika akan menentukan jadwal interview. 

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja PT PLN Tersedia 3 Posisi yang Dibutuhkan, Fresh Graduate Boleh Melamar

Fitur pelengkap UrbanHire juga menyediakan tips serta  serta informasi terkait dengan pengembangan karir yang telah disediakan.

7. Kalibrr

Kalibrr, merupakan situs lowongan kerja yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2013 yang berpusat di filipina dengan tujuan utama untuk menghubungkan semua perusaan dengan para pencari kerja terbaik.

Melalui situs Kalibrr bisa mengirimkan lamaran kerja melalui online dengan mudah dan juga cepat. selain itu Kalibrr juga menyediakan fitur skill assessment yang memungkinkan para pencari kerja untuk dapat menguji keterampilan yang akan membantu menguatkan profil atau CV yang akan meningkatkan daya saing ketika mencari lowongan pekerjaan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN, PT PELNI Membuka 18 Posisi, Berikut Persyaratannya

8. Indeed

Indeed telah menjadi salah satu situs pencarian lowongan  kerja terbaik serta menjadikan Indeed sebagai salah satu situs pencarian kerja global yang luas serta beragam.

Indeed memiliki keunggulan lainnya sebagai situs lowongan kerja yaitu adanya fitir Company Review.

Fitur ini akan membuat pengguna dapat memberikan ulasan mengenai ulasan tentang perusahaan. Dengan adanya fitur Company Review ini pengguna akan mendapatkan informasi yang transparan mengenai pengalaman orang yang pernah bekerja di perusahaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: