12 Rekomendasi Situs Pencarian Lowongan Kerja yang Terpercaya Cocok Buat Fresh Graduated

12 Rekomendasi Situs Pencarian Lowongan Kerja yang Terpercaya Cocok Buat Fresh Graduated

Situs yang menawarkan lowongan kerja buat pada pencari kerja. --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Sebagai fresh graduated sudah pasti sangat membutuhkan rekomendasi situs apa saja yang dapat digunakan untuk mencari lowongan kerja yang di buka oleh perusahaan.

Namun tidak hanya fresh graduated saja, para pencari kerja saat ini bisa mencari informasi mengenai lowongan kerja melalui situs online di internet.

Terlebih di era digital seperti saat ini mencari lowongan kerja melalui situs cari kerja online semakin penting, karena selain memang mudah dan cepat, kelebihan situs cari kerja online ini dapat menampilkan lowongan kerja apa saja yang di buka serta bidang apa saja yang ingin di pilih.

Saat berencana mencari pekerjaan di situs online, sangat penting untuk memilih situs slowongan kerja yang terpercaya.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Pemkot Palembang Gelar Job Fair Siapkan 2.000 Lowongan Kerja

Hindarilah mencari lowongan pekerjaan yang tidak resmi dan pilihlah situs pencarian lowongan kerja yang kredibel dan juga terpercaya.

Nah, inilah 15 rekomendasi situs resmi yang terpercaya dan kredibel untuk pencari lowongan kerja,

1. Jobstreet

Jobstreet meupakan salah satu situs penyedia lowongan kerja yang sudah populer serta terpercaya di Indonesia loh.

BACA JUGA:Cepat! Kereta Api Indonesia Buka Lowongan Kerja Guys, Daftar Lewat Online Tinggal 2 Hari Lagi Buruan!

Salah satu media online yang sudah menyediakan informasi mengenai lowongan pekerjaan, situs web penyedia informasi lowongan pekerjaan ini sudah populer di Asia Tenggara terkhusus di Singapura, Filipina, Malaysia dan juga di Indonesia.

Pengguna jobstreet dapat melengkapi berkas serta menyiapkan CV terbaiknya untuk melamar pekerjaan, fitur yang dimiliki jobstreet juga sudah dilengkapi dengan kata kunci lowongan pekerjaan yang dicari, kemudian memilih lokasi pencarian pekerjaan serta dapat memilih semua klasifikasi bidang yang sedang dicari.

Jika memang mempunyai profil serta CV yang menarik maka pelamar dari situs jobstreet ini akan di hubungi langsung oleh manajemen perusahaan melalui email atau nomer telephon yang telah di daftarkan sebagai informasi diri saat membuat akun jobstreet.

Dengan memanfaatkan fitur lengkap yang dimiliki jobstreet maka akan membuat jostreet menjadi situs penyedia informasi lowongan pekerjaan yang terpercaya loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: