VIRAL! Gol Spektakuler Ahmad Faizul Persibo Bojonegoro Mendunia, Netizen: Bismillah Puskas Award

VIRAL! Gol Spektakuler Ahmad Faizul Persibo Bojonegoro Mendunia, Netizen: Bismillah Puskas Award

Pemain dari klub Persibo Bojonegoro Ahmad Faizul berhasil mencetak gol spektakuler yang viral hingga dianggap layak dapat Puskas Award.--

SUMEKS.CO - Sepak bola Indonesia kembali viral di kanca internasional, hal ini karena pemain dari klub Persibo Bojonegoro, Ahmad Faizul berhasil mencetak gol spektakuler.

Diketahui gol spektakuler Ahmad Faizul ini berlangsung di Liga 3 asal Jawa Timur, Indonesia saat Persibo Bojonegoro menjamu Inter Pemuda Kediri dalam laga lanjutan Grup H Liga 3 Jawa Timur di Stadion Letjend H. Soedirman. Rabu, 13 Desember 2023 lalu.

Gol spektakuler Ahmad Faizul sontak menjadi berpincangan masyarakat pecinta sepak bola tanah air, hingga digadang-gadang masuk nominasi Puskas Award.

Gol cantik ini tercipta bermula dari lini tengah Persibo yang melepas umpan lambung ke pertahanan Inter Muda Kediri.

BACA JUGA:Santuy! Pernyataan Pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo, Usai Laga Lawan PSMS Medan

Ahmad Faizul yang mendapat umpan kemudian merespon bola  dengan menggunakan tumit belakang sembari melompat, dan membalikkan tubuh saat menerima umpan.

Berdiri tanpa kawalan di dalam kotak penalti Ahmad Faizul menyelesaikan umpan tersebut dengan cara ajaib dan tak terduga.

Bola lantas melambung ke kiri gawang Inter Pemuda Kediri dan mengoncek kiper, seketika bola berhasil masuk ke jaring gawang.

Sontak saja gol Ahmad Faizul tersebut menjadi viral di media sosial. Bahkan video gol spektakuler tersebut telah diupload di Instagram klub Persibo Bojonegoro @persibo.bojonegoro.

BACA JUGA:Striker Kandaskan Peluang Sriwijaya FC ke 12 Besar Liga 2 Ternyata Selama Ini Selalu Panaskan Bangku Cadangan

Selain instagram Persibo, akun media sepak bola internasiolan seperti 433 juga telah reupload gol spektakuler Ahmad Faizul.

Sontak gol itu langsung mendapat perthatian dari warganet di kolom komenter ungguhan akun di Instagram @433 . 

Seperti kata akun @pasukan.ngapak “Ada Indonesia sonnnnn ????????,” 

Bahkan tidak sedikit netizen yang mencuit jika gol Ahmad Faizul layak untuk mendapatkan Puskas Award, seperti kata akun @a_pandjaitan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: