KUR BNI Plafon Hingga Rp50 Juta Siap Cair, Cicilan Beragam Lho! Begini Proses Pengajuannya

KUR BNI Plafon Hingga Rp50 Juta Siap Cair, Cicilan Beragam Lho! Begini Proses Pengajuannya

KUR BNI 2023--

SUMEKS.CO - Sejumlah bank Himbara (Himpunan bank milik negara) memiliki program Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk masyarakat pelaku usaha.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah salah satu program yang diberikan oleh pemerintah untuk memberikan bantuan untuk para pelaku usaha.

Nah diantara bank Himbara tersebut melalui sejumlah bank salah satunya adalah bank BNI yang bertujuan memberikan kemudahan akses pinjaman modal usaha.  

Bank BNI akan memberikan pinjaman KUR 2023 hingga plafon Rp50 juta yang akan diproses 3 hari langsung cair, simak cara daftar dan syarat KUR BNI disini hingga akhir.   

BACA JUGA:KUR BCA Tanpa Biaya Admin dan Limit Pinjaman Hingga Rp500 Juta, Begini Cara Daftarnya

Pada KUR BNI 2023 ini limit yang disediakan hingga Rp50 juta untuk setiap UMKM yang terdaftar sebagai mitra BNI atau Agen 46.  

Nah beberapa syarat pengajuan KUR BNI 2023 adalah tentunya terdaftar sebagai mitra BNI atau Agen 46 agar bisa terpantau oleh pihak bank. 

Untuk informasi, bunga KUR BNI 2023 yakni 6 persen dengan pinjaman Rp10-50 juta dengan jangka waktu angsuran atau cicilan mulai dari 3 - 5 tahun.  

Dikutip dari eform.bni.co.id, inilah syarat pengajuan KUR BNI 2023 yang nantinya bisa diterima bahkan lolos survei pinjaman dengan mudah.

BACA JUGA:Terbaru KUR BCA Plafon Rp100 Juta, Angsuran Cuma Satu Jutaan Lho! Ini Syaratnya

1. Calon debitur baik itu individu atau perorangan atau Badan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah

2. Kemudian calon debitur KUR 2023 berusia minimal 21 tahun atau dibawah 21 tahun tapi sudah menikah (khusus untuk pemohon individu atau perorangan)

3. Memiliki usaha yang sudah berjalan minimal selama 6 (enam) bulan

4. Calon debitur tidak sedang menerima kredit produktif dari perbankan atau lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: