Luar Biasa! Kakek Gowes Touring Sendirian Indonesia, Kebahagiaan Nggak Melulu pada Harta Ya Guys!

Luar Biasa! Kakek Gowes Touring Sendirian Indonesia, Kebahagiaan Nggak Melulu pada Harta Ya Guys!

Kakek Syukur asal Probolinggo, Jawa Timur, melakukan gowes touring sendirian untuk keliling Indonesia hanya dengan menggunakan sepedanya. --

SUMEKS.CO - Viral di media sosial seorang kakek asal Probolinggo, Jawa Timur, sedang mengayuh sepedanya sendirian di jalanan. 

Dikutip dari tayangan Youtube @KamarGowes, Jumat, 15 Desember 2023, kakek gowes touring sendirian ini bernama Syukur. 

Kepada perekam video, kakek gowes touring sendirian ini mengaku sedang berada di Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di Baturaja, OKU. 

Kakek gowes touring sendirian ini juga mengatakan kepada perekam video, bahwa dirinya akan menjelajahi Pulau Sumatera. 

BACA JUGA:Peringati 1 Muharram 1445 H, Komunitas Gowes Khitan 62 Anak Secara Gratis

"Mau ke Medan hingga ke Aceh, titik nol kilometer," ujar kakek gowes touring sendirian ini kepada perekam video yang diduga menggunakan sepeda motor.

Tak hanya ke titik nol kilometer Indonesia, kakek gowes touring sendirian ini juga menyebut, akan menyeberang hingga ke Pulau Kalimantan. 

"Habis dari Aceh mau nyeberang dari Pelabuhan Tanjung Pinang ke Pulau Kalimantan," ujar kakek gowes touring sendirian ini. 

Mendengar ucapan dari kakek Syukur ini, perekam video pun tampak terkesima. Lantaran usia tidak menghalangi seseorang untuk mencari kebahagiaan

BACA JUGA:Bupati Panca Mawardi Sambut Kunker Pangdam II Sriwijaya Dengan Gowes Bersama

"Wah....istimewa," ujarnya.

Unggahan berdurasi 60 detik, yang menayangkan momen kakek gowes touring sendirian keliling Indonesia ini, mendapatkan beragam komentar dari warganet. 

"Luar biasa.. Ternyata bahagia itu bukan melulu pada tumpukan harta. Mantaps," ujar netizen terhadap kakek gowes touring sendirian. 

"Embah mau keliling Indonesia semoga sehat selalu embah," sambung netizen lainnya menyemangati kakek gowes touring sendirian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: