Sekelompok Emak-Emak Nyanyi Qasidah dalam Gereja Hebohkan Medsos, Warganet: 'Toleransi Kebablasan'

Sekelompok Emak-Emak Nyanyi Qasidah dalam Gereja Hebohkan Medsos, Warganet: 'Toleransi Kebablasan'

Media sosial dihebohkan dengan video kumpulan emak-emak berhijab menyanyikan lagu Qasidah dalam sebuah gereja.--

SUMEKS.CO - Baru-baru ini, jagat media sosial dihebohkan dengan video kumpulan emak-emak berhijab menyanyikan lagu Qasidah dalam sebuah gereja.

Video yang terbilang cukup "nyeleneh" tersebut diunggah oleh salah satu media sosial Tiktok akun @papakey.90, yang diunggah pada Selasa 11 Desember 2023.

Nampak terlihat didalam video tidak kurang dari tujuh orang emak-emak asik bernyanyi didepan para jemaah gereja dengan judul lagu "perdamaian".

Dari suasana juga nampak terlihat jelas tepat dibelakang sekelompok emak-emak yang bernyanyi "Qasidah" diiringi musik, berdiri pohon cemara khas natal.

BACA JUGA:Suami Istri Cekcok di Pinggir Jalan Ditengahi Polisi, Istri Nangis Meraung Ternyata Masalahnya Sangat Serius

Tidak hanya itu, dari video juga terlihat sosok pendeta atau pastur serta para jemaah gereja tengah asik menikmati lantunan lagu yang dinyanyikan kelompok Qasidah tersebut.

Unggahan video berdurasi 1 menit 3 detik tersebut, langsung mendapat sorotan dari warganet.

Berbagai pendapat dilontarkan warganet didalam kolom komentar akun @papakey.90, yang hingga saat ini dikomentari lebih kurang 1500 lebih komentar.

Sebagian warganet berkomentar mempertanyakan, apakah boleh menyanyikan lagu Qasidah oleh emak-emak berhijab didalam gereja.

BACA JUGA:Pasutri Viralkan Security Cluster karena Tak Boleh Masuk Wilayah Proyek, Endingnya Malah Dihujat Netizen!

"Emang boleh...?," tulis komentar akun @feri*****.

Tidak sedikit juga warganet sebaliknya mendukung, bahwa apa yang dilakukan sekelompok emak-emak Qasidah tersebut sebagai bentuk toleransi antar umat beragama.

"Ini saling menghormati antara umat beragama mantap," tulis komentar @hasbiadaru*****.

Senada juga dikomentari akun @Fika***** "ini adalah toleransi yang bagus apapun perbedaan kita, kita harus menghargai,".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: