Pemimpin Redaksi SUMEKS.CO Dwitri Kartini Serahkan Berkas Pencalonan Ketua PWI Sumsel

Pemimpin Redaksi SUMEKS.CO Dwitri Kartini Serahkan Berkas Pencalonan Ketua PWI Sumsel

Dwitri Kartini Pemimpin redaksi Sumeks.co menyerahkan berkas pencalonan ketua PWI Sumsel.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memasuki tahap penyerahan berkas calon, Rabu, 13 Desember 2023.

Sejumlah nama yang dikabarkan bakal meramaikan bursa pencalonan telah menyerahkan berkas pencalonan yang dibutuhkan ke panitia di Kantor PWI Sumsel

Salah satu bakal calon yang telah menyerahkan berkas, Pemimpin Redaksi SUMEKS.CO, Dwitri Kartini, yang juga menjabat sebagai Sekretaris PWI Sumsel.

“Panitia senang sekali menerima rombongan yagn mengusung dan mengawal Dwitri Kartini, sebagai bakal calon ketua PWI Sumsel, mohon maaf jika penyambutan tidak sebagaimana mestinya,” kata Kawar Dante, ketua Panitia Pemilihan Ketua PWI Sumsel.

BACA JUGA:DKP PWI Sumsel Minta Jangan Ada Jual Beli Suara di Konferensi PWI Sumsel

Menurutnya pendaftaran terbuka untuk siapapun yang punya syarat lengkap dan penyerahan berkas kandidat calon ketua PWI ini adalah yang pertama setelah dibukanya pendaftaran calon ketua PWI Sumsel.

“Kami panitia selalu terbuka kepada siapapun yang punya syarat lengkap untuk menjadi bakal calon dan membuka akses kepada seluruh anggota dan calon yang  ikut serta,” lanjut Kawar Dante.

Menurutnya ada persyaratan administrasi nantinya untuk pembuatan surat suara dengan kelengkapan administrasi yang kemudian akan dikonsultasikan ke PWI pusat.

“Melalui pencalonan pendaftaran untuk dibuatkan surat suara dengan kelengkapan admininstrasi dan untuk dikonsultasikan ke PWI pusat,” ujarnya.

BACA JUGA:Pererat Silaturahmi, Polda Sinergi Sukseskan Konferprov Pergantian Pengurus PWI Sumsel Periode 2019-2024

Kehadiran Dwitri Kartini, sebagai bakal calon Ketua PWI Sumsel diterima pengurus PWI Sumsel lainnya. 

Anwar Rasuan, Plt Ketua PWI Sumsel menganggap kedatangan Dwitri Kartini sebagai bakal calon Ketua PWI Sumsel bersama dengan rombongan merupakan salah satu keseriusan.

“Bakal calon PWI Sumsel terlihat persiapan dan komitmen yang serius yang pasti kami sangat bangga, sangat senang dan antusias,” ujarnya.

Sementara itu, turut mendampingi Dwitri Kartini, Direktur SUMEKS.CO, H Mahmud menyampaikan maksud dan tujuan rombongan datang ke kantor PWI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: