Berhadapan dengan Jatanras Polda Sumsel, Belasan Preman di Palembang Lari Kocar-kacir Saat Dirazia, Rasain!

Berhadapan dengan Jatanras Polda Sumsel, Belasan Preman di Palembang Lari Kocar-kacir Saat Dirazia, Rasain!

Belasan preman kocar-kacir saat berhadapan dengan tim opsnal Subdit Jatanras Polda Sumsel di lima titik kawasan kota Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Belasan preman di Palembang kocar-kacir saat dirazia tim opsnal Unit 1 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

Belasan preman yang dirazia itu langsung diamankan ke Mapolda Sumsel untuk pemeriksaan lebih lanjut dan membuat perjanjian, Senin 11 Desember 2023 sore.

Preman yang meresahkan warga Palembang itu terdiri dari juru parkir liar, jukir yang tidak sesuai dengan ketentuan, pengamen, Pak Ogah, dan sajam termasuk antisipasi 3C.

Mereka diamankan Jatanras lima titik di sejumlah kawasan Palembang, seperti kawasan parkir samping RSMH Palembang, persisnya di Jalan dr Muhammad Ali.

BACA JUGA:Meresahkan, 39 Orang Jukir Liar di Kawasan Jalan Sudirman Palembang Digaruk Jatanras Polda Sumsel

Di kawasan ini, Jatanras mengamankan sejumlah preman berkedok jukir liar yang tidak biss menunjukan dokumen resmi dari Dishub Kota Palembang.

Lalu, petugas bergerak ke Jalan Jenderal Sudirman. Tim opsnal Jatanras mendapati sejumlah jukir yang tetap memungut uang parkir di depan sejumlah minimarket Alfamart dan Indomaret.

Kemudian, tim opsnal Unit 1 Subdit 3 Jatanras pimpinan Kompol Willy Oscar SE mengamankan sejumlah Pak Ogah dan jukir liar kawasan Bundaran Air Mancur Masjid Agung SMB Jayokramo Palembang.

Aksi kejar-kejaran di kawasan Jalan HM Riyacudu, persisnya di Pangkal Jembatan Ampera Kekurhan 7 Ulu Palembang.

BACA JUGA:Jukir Liar Viral Dipolisikan Emak-emak Diciduk, Ternyata Residivis Kasus Jambret dan Nodong di Jembatan Ampera

Sejumlah jukir liar yang mengetahui kedatangan Jatanras langsung berusaha kabur namun hanya sia-sia.

Kawasan Kampung Kapitan 7 Ulu, Kecamatan SU I Palembang tak luput dari tim opsnal Jatanras Polda Sumsel. 

Terakhir, tim opsnal mendatangi kawasan Kambang Iwak, Kecamatan IB I Palembang dan mengamankan sejumlah orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: