Alhamdulillah! SD Negeri 144 Palembang Dapat Bantuan 112 Meja dan Kursi Belajar dari Bank Sumsel Babel

Alhamdulillah! SD Negeri 144 Palembang Dapat Bantuan 112 Meja dan Kursi Belajar dari Bank Sumsel Babel

Penyerahan bantuan CSR secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, kepada Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa, Senin 11 Desember 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - SD Negeri 114 Palembang mendapat bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel. Bantuan tersebut berupa 112 unit meja dan kursi belajar.

Bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel (BSB) diberikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, kepada Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa, Senin 11 Desember 2023.

Bantuan tersebut disambut baik oleh pihak sekolah SD Negeri 114 Palembang. Dikarenakan mendukung proses sarana dan prasarana pembelajaran. 

"Terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang telah memberikan 112 unit meja dan kursi belajar untuk SD Negeri 144 Palembang," ungkapnya kepada awak media usai penyerahan bantuan CSR di Ruang Parameswara, Kantor Wali Kota Palembang, pada Senin 11 Desember 2023.

BACA JUGA: Aromaterapi Bukan Cuma Wangi, Simak Berbagai Manfaat dan Cara Menggunakannya

Menurut Ratu Dewa, bantuan CSR 112 unit meja dan kursi belajar untuk SD Negeri 144 Palembang diberikan Bank Sumsel Babel merupakan atensi yang baik.

Ratu Dewa mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel terhadap pendidikan di Kota Palembang.

"Bank Sumsel Babel adalah mitra dari perbankan yang selalu setia menjalin kemitraan dengan Pemkot Palembang," katanya. 

Penyerahan bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel kepada Pemkot Palembang bersamaan dengan penandatanganan nota kesepakatan bersama antara kedua belah pihak tentang pengelolaan keuangan dan pelayanan jasa perbankan.

BACA JUGA:73 Peserta dari Mancanegara Berpartisipasi di BDRT Asian Online Competition 2023

Nota kesepakatan tersebut ditandatangani oleh Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa, dan Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin.


Penandatanganan nota kesepakatan bersama antara Bank Sumsel babel dan Pemkot Palembang.--

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa, menyebutkan bahwa Pemkot Palembang telah menjalin kerjasama yang baik dengan Bank Sumsel Babel. Ia mengatakan bahwa kerja sama tersebut akan terus ditingkatkan pada tahun 2024.

“Kami menyambut baik kerja sama yang telah terjalin dengan Bank Sumsel Babel. Kami berharap kerja sama ini dapat terus ditingkatkan pada tahun 2024,” ujar Ratu Dewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: