MT Izzatunnisa Serah Terima Donasi ke Palestina Lewat DT Peduli

MT Izzatunnisa Serah Terima Donasi ke Palestina Lewat DT Peduli

Ketua lembaga amil zakat Daarut Tauhiid Ustad Muhammad Faishol menerima donasi dari MT Izzatunnisa diserahkan langsung oleh Ustadzah Weni Indriyani di dampingi Dian Fauziah (Bunda Lusi)--

Harapannya dengan memberikan bantuan donasi tersebut dapat meringankan beban rakyat Palestina lewat Daarut Tauhid Peduli.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Ibu-ibu dari pengajian MT Izzatunnisa, Ketua dari lembaga amil zakat Daarut Tauhiid (DT) Peduli Ustad Muhammad Faishol serta tamu undangan yang hadir.

Disisi lain, Palestina masih menjadi topik perbincangan hangat di banyak kalangan terutama umat muslim.

BACA JUGA:Sejumlah Rumah di Muara Kuang Ogan Ilir Mulai Terendam Banjir, Ini Imbauan Kapolsek

Seruan pemboikotan produk Israel oleh umat Muslim merupakan salah satu bentuk protes terhadap tindakan agresi yang dilakukan oleh Israel terhadap rakyat Palestina.

Serangan tak henti-hentinya yang dilakukan oleh IDF telah mengakibatkan banyak korban jiwa dan kerusakan infrastruktur di Palestina.

Seruan pemboikotan ini bertujuan untuk menekan perekonomian Israel dan memaksa mereka untuk menghentikan agresi tersebut.

Saat ini, Palestina mengalami penjajahan yang menghabiskan banyak sekali kerugian baik secara fisik, psikis hingga materi.

BACA JUGA:Sopir Truk Susah Cari Solar Bersubsidi di SPBU PALI

Secara serentak penduduk Palestina menjadi masyarakat miskin karena tidak memiliki harta benda. Makanan dan air bersih cukup sulit didapatkan sebagai akibat dari penjajahan yang dilakukan oleh Israel.

Bantuan yang menuju Gaza Palestina pun tertahan di wilayah Rafah, namun saat ini sudah perlahan-lahan mampu disalurkan kepada masyarakat Palestina yang membutuhkan.

Selain melakukan pemboikotan terhadap produk Isarel, banyak kalangan kelompok mahasiswa hingga pengajian yang turut melakukan donasi untuk disalurkan kepada Palestina lewat lembaga-lembaga yang mengurus bantuan Palestina.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: