Ratu Dewa Sebut Media Miliki Peran Ini dalam Proses Pemilu 2024

Ratu Dewa Sebut Media Miliki Peran Ini dalam Proses Pemilu 2024

Pj Wako Palembang Ratu Dewa bersama manajemen Sumeks.co.-Foto doksumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kian dekatnya pelaksanaan Pemilu, baik pilpres, pileg Februari 2024, kehadiran dan netralitas media begitu dibutuhkan.

BACA JUGA:Gelar Konsolidasi dengan Awak Media, Bawaslu Ogan Ilir Ajak Insan Pers Berperan Tangkal Hoaks pada Pemilu 2024

"Pers dan media ini pilar keempat bangsa. Jadi perannya sangat sentral dan penting, " kata PJ Wako Palembang Ratu Dewa saat menerima audiensi Manajemen Sumeksco, kemarin 8 Desember 2023.

Ratu Dewa menyampaikan apresiasi peran media sebagai lembaga informasi dalam menjaga pemilu.

"Kita jadikan pesta demokrasi ini sebagai ajang menjaga kelarasan dan kesatuan agar terciptanya pemilu yang damai dan terintegrasi,” kata Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa kepada SUMEKS.CO.

BACA JUGA:Buruan Daftar! KPU OKI Rekrut 15.659 Anggota KPPS Pemilu 2024

Itulah, lanjut Ratu Dewa, dibutuhkan sinergitas Pemkot Palembang dan SUMEKS.CO siap mendukung terciptanya pemilu yang netral.

“Semoga acara audiensi bersama SUMEKS.CO dapat menjaga netralitas di pemilu 2024, serta menciptakan suasana pemilu damai,” imbuhnya.

 

Ratu Dewa juga tak lupa menyampaikan apresiasi peran media sebagai lembaga informasi dalam menjaga pemilu.

Sementara itu, SUMEKS.CO mendukung penuh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terciptanya Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang aman, damai, dan netralitas.

BACA JUGA:Jemaah Calon Haji Kota Prabumulih Mulai Rekam Biometrik Melalui Aplikasi Saudi Visa Bio

Direktur SUMEKS.CO H Mahmud menyadari posisi media dan pers
Audiensi antara Pemkot Palembang sebagai pilar ke-4 demokrasi dituntut terus independen dan netral dalam menyampaikan informasi.

“Netralitas penting mengingat media sebagai pilar keempat demokrasi keberadaan pers sangat dibutuhkan di tengah kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: