Permudah Akses dan Mendekatkan Pelayanan di Kawasan Ekonomi Baru Kota Prabumulih

Permudah Akses dan Mendekatkan Pelayanan di Kawasan Ekonomi Baru Kota Prabumulih

BRI Unit 2 Kota Prabumulih pindah alamat untuk mendekatkan pelayanan di kawasan ekonomi baru. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Mendekatkan pelayanan di kawasan ekonomi baru. Hal itulah yang dilakukan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit 2 Kota Prabumulih.

BRI Unit 2 Kota Prabumulih yang kini pindah alamat ke Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul, Kota Prabumulih. 

"Perpindahan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah dan mempermudah akses yang lebih dekat," jelas Branch Manager BRI Prabumulih, Maradong Enrico William, belum lama ini.

Dia mengatakan, BRI Unit 2 Kota Prabumulih pindah sejak bulan November lalu.

BACA JUGA:Dibutuhkan, Dinas PUPR Palembang Terima CSR Alat Bongkar Beton dari Bank BRI

“Dimana kehadiran BRI Unit 2 Kota di kawasan Padat Karya, yang merupakan bagian dari kawasan ekonomi baru di Kota Prabumulih untuk lebih mendekatkan diri kepada nasabah," sambungnya.

Selain itu, kepindahan kantor BRI Unit 2 Kota Prabumulih merupakan salah-satu upaya BRI dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabah dan memastikan akses yang lebih dekat serta mudah dijangkau.

Selain itu, Adong, sapaan akrab Branch Manager BRI Prabumulih, berharap bahwa kehadiran BRI Unit 2 Kota ini dapat turut serta dalam mengembangkan perekonomian di Kota Prabumulih, khususnya di wilayah Kecamatan Prabumulih Timur. 

Dengan lokasi yang strategis, BRI Unit 2 Kota Prabumulih berharap dapat menjadi kontributor utama dalam pertumbuhan ekonomi setempat.

BACA JUGA:OKTOBER, Kartu Ajaib ini Bakal Mencairkan Uang Tunai Rp500 ribu dari Bank BRI, Mandiri, dan BNI

Sementara, Lurah Kelurahan Gunung Ibul, Ani Farida SH menuturkan pihaknya menyambut baik kehadiran BRI Unit 2 Kota di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul tersebut. 

Dirinya berharap, kehadiran BRI Unit 2 Kota Prabumulih di kawasan itu dapat lebih menumbuhkan perekonomian di wilayahnya. 

"Alhamdulillah, dengan kehadiran BRI dikawasan ini warga kami tidak perlu jauh-jauh lagi melakukan transaksi perbankan," kata Ani Farida seraya berharap kehadiran BRI dikawasan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi Masyarakat. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: