Dibutuhkan, Dinas PUPR Palembang Terima CSR Alat Bongkar Beton dari Bank BRI

Dibutuhkan, Dinas PUPR Palembang Terima CSR Alat Bongkar Beton dari Bank BRI

Dinas PUPR Palembang menerima CSR jack hammer dari Bank BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Palembang. Foto: Naba/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dinas PUPR Palembang menerima Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 2 unit alat bongkar beton (jack hammer) dari Bank BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Palembang. 

Kepala Pelaksana Program BRI Peduli bertema Jaga Sungai Jaga Lingkungan Syafri memberikan langsung kepada Kepala Dinas PUPR Palembang Ahmad Bastari didampingi Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Air (SDA), Irigasi dan Limbah Dinas PUPR Kota Palembang, Ir RA Marlina Sylvia. 

Berlangsung di Kantor PUPR Palembang pada Rabu 29 November 2023 sore. 

"Kami memberikan CSR berupa 2 unit alat bongkar beton atau jack hammer. Semoga ini bermanfaat untuk PUPR Palembang dalam kinerja petugasnya,” kata Kepala Pelaksana Program BRI Peduli bertema Jaga Sungai Jaga Lingkungan Syafri kepada SUMEKS.CO. 

BACA JUGA:PT. Bumi Sekundang Enim Energy Laksanakan Kegiatan CSR Bidang Kesehatan di Kabupaten PALI

“Nanti kita juga bekerja sama untuk meminta bantuan dump truck dari PUPR Palembang untuk pengangkutan sampah di acara program kami di tanggal 2 Desember 2023 mendatang di Sungai Kelurahan 12 Ulu. Program ini nanti membersihkan sungai bersama PUPR dan melibatkan masyarakat juga," jelasnya.

Sementara, Kepala Dinas PUPR Palembang  Ahmad Bastari mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Sumsel atas dukungannya. 

"Tentu kita ucapkan terima kasih atas dukungannya. Alat yang diberi kepada kita akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kinerja petugas dalam membangun Kota Palembang," ucapnya.

Ditempat yang sama, Ir RA Marlina Sylvia mengatakan 2 unit alat bongkar beton atau jack hammer tersebut terdapat satu unit khusus dinding dan satu untuk lantai. 

BACA JUGA:Program CSR Ini Antarkan PT SBS Raih Penghargaan Nasional

"Dua duanya sangat bermanfaat untuk kinerja kami karena banyak melakukan pembongkaran pada titik-titik penghambat aliran air. Dengan adanya alat ini pembongkaran lebih cepat," katanya. 

Lanjut RA Marlina Sylvia, terlebih banyak masyarakat membutuhkan pembongkaran di berbagai wilayah. 

"Tentunya ini sangat bermanfaat, kinerja akan lebih cepat," tuturnya. 

Selain itu, RA Marlina Sylvia juga menyambut baik kerja sama Program BRI Peduli bertema Jaga Sungai Jaga Lingkungan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: