2 Pegawai Lapas Muara Beliti Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III, Ini Tujuannya

2 Pegawai Lapas Muara Beliti Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III, Ini Tujuannya

Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III yang dilaksanakan oleh BPSDM Kemenkumham RI bekerjasama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Lubuklinggau.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, menjadi mentor bagi Kasubag TU Selamat Riadi dan Kepala KPLP Indra Gunawan dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III yang dilaksanakan oleh BPSDM Kemenkumham RI bekerjasama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Lubuklinggau.

Ronald Heru Praptama mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat dapat menjadi mentor bagi dua orang pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti yang mengikuti pelatihan kepemimpinan pengawas.

Ia berharap bahwa kedua pegawai tersebut dapat memanfaatkan kesempatan pelatihan ini untuk mengembangkan kompetensi kepemimpinannya.

Dalam Kegiatan tersebut, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel Bambang Haryanto bertindak sebagai penguji dengan menghasilkan nilai yang sangat memuaskan.

BACA JUGA:Tubuh Terdapat Gejala Gangguan Kesehatan? Ini Resep Makanan yang Tepat untuk Mengatasinya, Yuk Dicek?!  

Para peserta ujian berhasil menunjukkan pemahaman yang baik terhadap materi yang diajarkan dan kemampuan kepemimpinan yang teruji.

Ini mencerminkan komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam meningkatkan kualitas SDM melalui pelatihan yang efektif.

Seminar Aksi Perubahan ini bukan hanya menjadi wadah untuk mengukur kemampuan para pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti tetapi juga sebagai bentuk nyata dari upaya pemberdayaan sumber daya manusia dalam menghadapi perubahan zaman.

Keberhasilan dua pegawai dalam ujian pelatihan kepemimpinan pengawas Angkatan III ini diharapkan akan memberikan kontribusi positif dalam peningkatan kinerja dan pelayanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: