Masyaallah Cantiknya! Yuk Intip Rahasia Wajah Cerah Bercahaya Hanya dengan Rutin Membaca Amalan Ini

Masyaallah Cantiknya! Yuk Intip Rahasia Wajah Cerah Bercahaya Hanya dengan Rutin Membaca Amalan Ini

Amalan rutin membaca doa yang bisa membuka aura.--

SUMEKS.CO - Memiliki wajah yang bercahaya dan bersih, menjadi dambaan setiap orang terutama bagi kaum hawa yang biasanya mengedepankan penampilan pada setiap aktivitasnya sehari-hari.

Berbagai perawatan dilakukan, mulai dari memakai bermacam-macam produk kecantikan hingga melakukan treatment khusus untuk perawatan wajah.

Wajah cerah dan bercahaya bisa memberikan kesan positif hingga membuat orang lain begitu tertarik.

Namun, terkadang produk-produk kecantikan memiliki risiko kesehatan kulit apalagi Anda mempunyai kulit wajah yang sensitif terhadap bahan kimia dari produk kecantikan.

BACA JUGA:7 Surah Alquran yang Bisa Dijadikan Obat Penenang Hati, Sekali Baca Gundah Gelisah Hilang Seketika

Namun, ternyata ada rahasia cara alami tanpa risiko sama sekali dan tanpa rasa khawatir akan efek sampingnya.

Caranya itu yakni dengan amalan rutin membaca doa yang bisa membuka aura dan yang bisa memancarkan inner beauty dari dalam diri.

Dirangkum dari berbagai sumber Jumat 1 Desember 2023, anda bisa mengamalkan doa agar wajah cerah bercahaya, doa itu tidak lain biasa disebut doa Nabi Yusuf.

1. Doa Nabi Yusuf

BACA JUGA:Mau Lulus ASN? Yuk Cobain 7 Amalan Ini, Nomor 5 Paling Sering Dipakai

Pertama doa yang paling umum dilafalkan adalah doa mencerahkan wajah dari Nabi Yusuf.

Siapa saja yang menginginkan memiliki wajah bersih dan bercahaya bisa membaca doa dari Nabi Yusuf yang diambil dari Surat Yusuf Ayat 4. Berikut ini doanya:

Idz qaala yuusufu li abiihi yaa abati inni ra aitu ahada’ asyara kaukabauw wasy syamsa wai qamara ra aituhum lii sajidin.

Artinya: “(ingatlah peristiwa) ketika Nabi Yusuf menyampaikan pada bapanya: ‘Wahai ayahku! Sesungguhnya aku mimpi melihat sebelas bintang dan mentari serta bulan; aku melihat mereka tunduk memberi hormat kepadaku’.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: