Rilis Awal Tahun, AHM Hadirkan Inovasi Terbaru Pada New Honda Supra GTR 150, Performa Berani Diadu

 Rilis Awal Tahun, AHM Hadirkan Inovasi Terbaru Pada New Honda Supra GTR 150, Performa Berani Diadu

AHM hadirkan inovasi terbaru pada New Honda Supra GTR 150.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan inovasi terbaru pada motor andalannya, New Honda Supra GTR 150. Rencananya motor bebek sport ini akan dirilis pada awal tahun 2024. 

Pembaruan yang ditawarkan New Honda Supra GTR 150, tak hanya terbatas pada aesthetic saja, namun juga mencakup dari peningkatan performa dan tekonlogi.

Salah satu poin utama dari pembaruan ialah pengingkatan di dapur pacu. New Honda Supra GTR 150 sudah dilengkapi dengan mesin bertenaga 15,6 Ps dan torsi maksimum sebesar 13,5 Newton Meter (Nm).

Peningkatan angka ini menawarkan gambaran bahwa Honda tak hanya menawarkan desain yang menarik namun juga daya saing dalam hal performa.

BACA JUGA:Transformasi Honda Supra X 125 dari Motor Bebek Jadi Motor Matic, Berikut Spesifikasinya

Dibandingkan dengan model sebelumnya, New Honda Supra GTR 150 memberikan peningkatan signifikan ini menandai jika langkah maju Honda dalam memenuhi harapan penggemar motor di Indonesia.

Performa dapur pacu yang lebih tinggi ini tak hanya menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan namun juga membuat New Honda Supra GTR 150 nampak menjadi pesaingan serius di pasar otomotif Indonesia.

Salah satu sorotan utama dari tema ‘Perfomance Revolution’ ini ialah adopsi fitur-fitur canggih yang mengakat standar keselamatan berkendara.

New Honda Supra GTR 150 juga telah dilengkapi dengan rem digital yang tak hanya responsif namun juga memberikan pengendalian yang lebih baik kepada pengendara.

BACA JUGA:Suzuki Rilis Motor Sport Adventure Terbaru V-Strom 250SX, Siap Bersaing dengan Yamaha WR150x

Tak hanya itu, sistem Anti-lock Braking System (ABS) juga turut diterapkan dalam motor ini.

Fitur ini memberikan perlindungan agar roda ban tidak terkunci saat pengereman mendadak, bahkan memberikan kestabilan esktra saat sedang melaju dalam kecepatan tinggi.

Ini tak hanya sebagai gaya namun juga perlindungan ekstra bagi pengendara. Satu lagi inovasi yang mencolok pada New Honda Supra GTR 150 2024 ialah penggunaan sistem keyless ignition atau kunci tanpa kunci. 

Sistem ini memungkinkan pengendara untuk menyalahakan mesin dengan lebih praktis tanpa perlu menggunakan anak kunci secara kompensional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: