Diam-diam, Yahudi Telah Siapkan 5 Hal untuk Sambut Kedatangan Dajjal, 2 Diantaranya Sudah Terjadi Saat Ini

Diam-diam, Yahudi Telah Siapkan 5 Hal untuk Sambut Kedatangan Dajjal, 2 Diantaranya Sudah Terjadi Saat Ini

Kaum Yahudi telah siapkan 5 hal untuk menyambut keluarnya Dajjal di akhir zaman--

SUMEKS.CO - Mengerikan, ternyata selama ini kaum Yahudi sudah menyiapkan berbagai cara untuk menyambut Dajjal diakhir zaman yang diyakini sebagai Messias atau juru selamat menjelang dekatnya waktu kiamat tiba.

Tanpa disadari, kaum Yahudi telah menyiapkan kedatangan seorang yang dianggap sebagai juru selamat bagi bangsa mereka atau lebih dikenal dengan Messias.

Kendati beditu, juru selamat yang dimaksud merupakan sosok Dajjal yang akan turun ke muba bumi diakhir zaman, menjelang dekatnya hari kiamat.

Ya, dikutip dari akun snackvideo @artiamhap, dijelaskan saat ini kaum Yahudi yang berada di Israel, tengah mempersiapkan kedatangan Dajjal.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Segitiga Bermuda Ternyata Tempat Singgasana Istana Iblis, Benarkah Dajjal Berada Disana?

Bahkan, hal yang dipersiapkan kaum Yahudi sama persis dengan penyampaian sabda Rasulullah SAW puluhan abad silam.

Sebagaimana diketahui, Rasulullah SAW pernah bersabda dalam suatu hadist yang menerangkan, pengikut Dajjal pertama kali yakni merupakan bangsa Yahudi.

"Kaum Yahudi Ashbahan akan mengikuti Dajjal sebanyak tujuh puluh ribu orang, mereka memakai pakaian Thayalis." (HR Muslim).

Lantas, apa saja hal telah dipersiapkan kaum Yahudi untuk menyambut Dajjal? Berikut penjelasannya seperti dikutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA:4 Negeri Rekomendasi Rasulullah untuk Ditinggali di Akhir Zaman, Tak Tesentuh Dajjal, Indonesia Termasuk

1. Semua Umat Yahudi Harus Kembali ke Bumi yang Dijanjikan Tuhan

Israel menganggap bahwa Palestina adalah tanah yang dijanjikan Tuhan untuk mereka. Jadi syarat pertama yang mesti dilakukan⁰ Zionis Israel adalah memulangkan semua umat Yahudi yang berserakan di dunia untuk kembali ke negara Israel.

Maka pada Tahun 1946, mereka pun beramai-ramai pindah. Saat ini, 5 juta kaum Yahudi Israel sudah kembali.

Yang dari Maghribi, Rusia, Eropa sudah kembali. Salah satu syaratnya adalah ibu, karena mereka orang Yahudi itu mengutamakan nasab dari puak (jalur) ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: