Bikin Merinding, Segitiga Bermuda Ternyata Tempat Singgasana Istana Iblis, Benarkah Dajjal Berada Disana?

Bikin Merinding, Segitiga Bermuda Ternyata Tempat Singgasana Istana Iblis, Benarkah Dajjal Berada Disana?

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - MasyaAllah, misteri laut Segitiga Bermuda yang disebut-sebut sebagai singgasana istana Iblis, yang hingga kini masih menjadi teka-teki para peneliti dan ilmuan akhirnya terpecahkan.

Segitiga Bermuda merupakan wilayah laut di bagian barat Samudra Atlantik Utara, dengan titik ujung di bagian utara Bermuda, Puerto Riko sebagai titik di sebelah selatan, dan Miami sebagai titik di sebelah barat.

Banyak sekali misteri yang terdapat didalamnya. Salah satunya, banyak yang menganggap dan mengaitkannya dengan hal mistis.

Dikutip dari kanal youtube @jazirahilmu, dituliskan dalam sebuah kitab yang dikarang oleh Syeikh Muhammad Isa Dawud asal Mesir, dijelaskan bahwa Segitiga Bermuda merupakan tempat berkumpulnya para jin dari seluruh dunia.

BACA JUGA:MASYAALLAH! Karomah Kiai Marogan Keluarkan Ikan Hidup dari Kelapa Muda, Naik Sorban Seberangi Sungai

Tak hanya itu, dalam kitab Syeikh Muhammad Isa Dawud juga mengatakan, di Segitiga Bermuda terdapat singgasana dan istana tempat iblis memerintahkan pasukannya untuk mengganggu manusia.

Lebih dari itu, buku itu menjelaskan jika musuh terbesar umat Islam di akhir zaman yakni, Dajjal akan muncul dari Segitiga Bermuda.


misteri laut Segitiga Bermuda yang disebut-sebut sebagai singgasana istana Iblis, yang hingga kini masih menjadi teka-teki para peneliti.--

Buku ini ditulis oleh Syeikh Muhammad Isa Dawud, berdasarkan dialog bersama jin yang menyatakan bahwa Dajjal akan muncul dari laut Segitiga Bermuda.

Tak ayal, pendapat ini banyak dipercayai sebagian masyarakat diseluruh dunia. Mengingat, kawasan Segitiga Bermuda merupakan tempat yang paling misterius di dunia.

BACA JUGA:Bill Gates Pasti Lewat! Mana yang Paling Kaya Qorun, Nabi Sulaiman atau Mansa Musa?

Betapa tidak, banyak sekali hal janggal berada di Segitiga Bermuda. Banyak pesawat ataupun kapal yang hilang saat melintasi Segitiga Bermuda.

Bahkan, hingga saat ini pun bangkai ataupun jejak dari kapal dan pesawat yang hilang di Segitiga Bermuda tak kunjung ditemukan.

Hal inilah yang membuat masyarakat yakin bahwa Segitiga Bermuda merupakan tempat Dajjal akan keluar menjelang datangnya kiamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: