Patut Ditiru! 9 Ide Desain Garasi Minimalis Terkini 2023, Gak Nyangka Nomor 2 Banyak Peminatnya

Patut Ditiru! 9 Ide Desain Garasi Minimalis Terkini 2023, Gak Nyangka Nomor 2 Banyak Peminatnya

Ide Desain Garasi Minimalis Terkini 2023.--

SUMEKS.CO - Beberapa desain garasi mobil minimalis dibawah ini, sangat cocok bagi anda yang memiliki area teras bagian depan rumah dengan luas yang terbatas, namun tetap mengedepankan multifungsi.

Desain ini lebih mengutamakan kesederhanaan dan fungsi utama dari garasi itu sendiri yakni sebagai tempat untuk memarkirkan kendaraan pribadi anda.

Garasi minimalis seringkali menggunakan atap kanopi tambahan di bagian atas, paving block atau plester semen di bagian bawah, dan pagar sederhana sebagai pembatas tepinya.

Tertarik membuat garasi mobil minimalis? Berikut inspirasi desain garasi minimalis di depan rumah yang dilansir dari berbagai sumber Sabtu 25 November 2023.

BACA JUGA:Keren 5 Desain Rumah Lahan Miring, Miliki Garasi Tersembunyi di Bawah Rumah

1. Garasi sederhana dengan atap setengah bagian

Sekilas desain atap kanopi garasi mobil minimalis terlihat seperti halte bus, karena hanya ada dua tiang penyangga di satu sisi bangunan.

Bagian atasnya menggunakan rangka baja ringan berwarna hitam dengan lembaran atap polikarbonat berwarna semi transparan.

Model garasi ini cocok untuk menaruh mobil yang sering kamu gunakan bepergian.

BACA JUGA:Layak Diadopsi! 7 Model Tangga Paling Hits, Tangga U Keren Banget

Untuk lokasi garasi ini ada di dalam area bangunan dan terlindung oleh pagar sehingga lebih aman.

2. Garasi minimalis di depan rumah type 21-36

Rumah dengan tipe 21 dan 36 memiliki area fasad yang sangat terbatas, seringkali ada ini hanya muat untuk area parkir sederhana dan taman minimalis di bagian depan.

Untuk area parkiran ini bisa kamu ubah menjadi carport yang nyaman loh, cukup tambahkan pagar besi di bagian depan dan kanopi dari baja ringan sebagai atap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: