Mitsubishi Xpander Cross 2023, SUV 7 Penumpang yang Nyaman dan Aman untuk Keluarga

Mitsubishi Xpander Cross 2023, SUV 7 Penumpang yang Nyaman dan Aman untuk Keluarga

Mitsubishi Xpander Cross 2023--

SUMEKS.CO - Mitsubishi Xpander meluncur dengan desain baru yang cukup membuat pencinta otomotif silau. Desainnya kini lebih modern dan sporty, dengan garis-garis yang tegas dan aksen yang agresif. 

Mitsubishi Xpander yang diluncurkan dalam bentuk konsep memang memiliki desain yang super mewah. 

XPander Cross adalah kendaraan crossover serbaguna dan tangguh yang dirancang oleh Mitsubishi Motors. Kendaraan ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2019 dan telah menjadi salah satu MPV crossover terlaris di Indonesia.

XPander Cross memiliki desain yang sporty dan tangguh, dengan ground clearance yang tinggi, sehingga cocok untuk digunakan di berbagai medan.

BACA JUGA:Jessica Iskandar Nilai Orang yang Diduga Menipunya ‘Jago’, Sudah Sangat Berpengalaman

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap dan canggih, seperti sistem infotainment dengan layar sentuh berukuran 9 inci, sistem keselamatan aktif, dan sistem bantuan pengemudi.

Mitsubishi XPander facelift 2023 menampilkan estetika yang lebih berani dan kuat dibandingkan versi sebelumnya.

Perubahan paling terlihat ada pada bagian depan. Mitsubishi XPander facelift kini memiliki grille dengan desain Dynamic Shield yang lebih besar dan lebar. Selain itu, lampu depan juga didesain ulang dengan bentuk yang lebih tajam dan futuristik.

Di bagian samping, Mitsubishi XPander facelift memiliki garis bahu yang lebih tegas dan aksen chrome yang menambah kesan sporty. Sedangkan di bagian belakang, lampu belakang kini didesain ulang dengan bentuk yang lebih melebar dan tajam.

BACA JUGA:Minyak Kayu Putih Kembali Berulah Nih! Sekali Usap Kaca Helm Kembali Bening, Jangan Lupa Tambah Odol Ya!

Varian Cross dari Mitsubishi XPander menawarkan ground clearance yang lebih tinggi, kelongsong bodi yang kekar, dan rel atap, meningkatkan kemampuan off-road dan daya tarik luar ruangan.

Ground clearance XPander Cross adalah 225 mm, sedangkan ground clearance XPander standar adalah 205 mm. Ground clearance yang lebih tinggi ini membuat XPander Cross lebih tangguh dan stabil saat melewati medan yang tidak rata.

Kelongsong bodi yang kekar pada XPander Cross memberikan kesan yang lebih tangguh dan sporty. Selain itu, kelongsong bodi ini juga berfungsi untuk melindungi bodi kendaraan dari benturan ringan.

Rel atap pada XPander Cross dapat digunakan untuk memasang aksesoris tambahan, seperti roof rack atau roof box. Aksesoris tambahan ini dapat meningkatkan kemampuan XPander Cross untuk membawa barang bawaan yang lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: