Merinding! Video Sosok Pria Bawa Jenazah Istri Pakai Motor Tanpa Dibantu Tetangga Hebohkan Medsos

Merinding! Video Sosok Pria Bawa Jenazah Istri Pakai Motor Tanpa Dibantu Tetangga Hebohkan Medsos

Beredar di media sosial sebuah video seorang pria menggotong jenazah yang diduga mayat istrinya dengan menggunakan sepeda motor.--

SUMEKS.CO - Beredar di media sosial, sebuah video yang cukup menyayat hati dimana nampak seorang pria menggotong mayat dengan menggunakan sepeda motor sendirian ditengah hutan

Dikatakan dalam video, sosok pria tersebut merupakan suami dari mayat yang tidak lain adalah istrinya, yang digotong menggunakan sepeda motor tanpa ada yang membantu.

Video tersebut diunggah oleh akun media sosial Tiktok akun @SurabayaTV, yang memperlihatkan sosok pria perlahan menggunakan sepeda motor membawa jenazah istri menyusuri hutan.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit, dengan menggunakan sepeda motor jenis matik, nampak jenazah diletakkan di jok belakangan sepeda motor dengan posisi melintang.

BACA JUGA:Ditetapkan Sebagai Tersangka Pemerasan SYL oleh Polda Metro Jaya, Ketua KPK Firli Bahuri Melawan!

Tertulis dalam deskripsi unggahan video "Seorang Pria Terlihat Membawa Jenazah Istrinya".

Sedikit mengerikan, terlihat dalam video jenazah tersebut nampak sudah dipakaikan kain kafan seperti siap hendak dimakamkan.

@surabayatv

SEORANG PRIA TERLIHAT MEMBAWA JENAZAH ISTRINYA ♬ suara asli - SurabayaTV

Anehnya, dalam video tersebut tidak ada satupun orang lain atau kerabat terlihat ikut mengantarkan jenazah tersebut.

Hingga kabar ini diberitakan, Jumat 24 November 2023 belum ada informasi lebih lanjut dimana, kapan dan benarkah peristiwa tersebut terjadi.

BACA JUGA:Ancaman Krisis Pangan, LaNyalla Ajak Kabupaten Ngawi Jaga Kedaulatan Pangan Indonesia

Meski begitu, unggahan video tersebut telah menyita perhatian publik terutama warganet yang menuliskan ragam komentar dalam akun tersebut.

Tercatat, hingga berita ini diturunkan lebih dari 17,1 ribu komentar warganet dan telah dibagikan sebanyak 24,6 ribu kali oleh warganet.

Warganet sangat menyayangkan apabila peristiwa tersebut benar terjadi, tanpa ada warga yang membatu maka satu kampung bakal dilaknat Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: